The Park Mall Hadirkan Garda Oto Holiday Freestival

garda center

JO, SoloBaru  – Tak henti-hentinya The Park Mall Solobaru memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengunjung setianya, salah satunya The Park Mall akan bekerjasama dengan Asuransi Astra menghadirkan program Garda Oto Holiday Freestival.

Program tahunan Garda Oto dari Asuransi Astra ini bertujuan untuk mengampanyekan mudik aman dan nyaman kepada para calon pemudik. Dalam Garda Oto Holiday Freestival yang berlangsung dari 1 Juni-31 Juli 2016, akan dibagikan Garda Oto eXperience Card (GOXC) kepada pengunjung setia The Park Mall Solobaru. Kartu ini akan memastikan masyarakat mendapat bantuan layanan darurat di jalan raya meski bukan pelanggan Garda Oto.

Untuk mendapatkan layanan Garda Oto Holiday Freestival, pengunjung cukup bertransaksi minimal Rp.200.000 (tidak berlaku kelipatan) di seluruh tenant yang ada di The Park Mall dan menukarkan struk belanja dengan satu buah GOXC di gerai Garda Center yang berada di area Lower Ground. Melalui kartu ini, pengunjung akan mendapatkan layanan darurat saat berkendara di jalan raya dengan  fasilitas Garda Siaga (Emergency Roadside Assistance).

Fasilitas yang didapatkan atara lain mengatasi aki bermasalah, ban kempis, gangguan berbagai mesin dan beberapa gangguan yang sering kita jumpai saat berkendara di jalan raya. Semua layanan ini bisa didapatkan cuma – cuma selama 24 jam, sehingga pengunjung dapat melakukan perjalanan mudik dengan aman dan nyaman tanpa takut adanya hambatan di jalan.

Layanan Garda Oto Holiday Freestival ini dapat dimanfaatkan diseluruh cabang Garda Center yang tersebar di Indonesia sehingga pengunjung The Park Mall dapat mengakses layanan ini saat mudik keberbagai daerah yang ada di Indonesia. – tin

.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger