Nurul Hayat Road Show Bagi Takjil Gratis

JO, Solo – Dalam rangka menyemarakkan kegiatan di bulan suci Ramadhan 1437 H, Yayasan Nurul Hayat menyelenggarakan Takjil On The Road di stadion Manahan, Solo, Kamis (9/6).

Kegiatan diawali dengan pawai 7 mobil aqiqah yang didatangkan dari beberapa kantor cabang Nurul Hayat. Berangkat dari kantor cabang Nurul Hayat di Jl Brigjen Katamso No 62 F, Kandangsapi, Jebres, Solo, Jateng menuju Terminal Tirtonadi ke arah Purwosari kemudian ke Gladag dan berakhir di stadion Manahan.

Yayasan Nurul Hayat adalah lembaga yang bergerak dalam bidang layanan sosial dan keagamaan. Salah satu lembaga Laznas (Lembaga Amil Zakat Nasional) serta pelopor bidang aqiqah syariah siap saji.

Pembagian takjil kepada warga yang melintas di stadion Manahan dimulai tepat pukul 17.00 wib. Sebanyak 500 takjil untuk berbuka puasa habis dalam waktu kurang dari 15 menit.

Branch Manager Nurul Hayat Solo, Luhur Budi Satriawan menyampaikan, acara Takjil On The Road merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk kepedulian dan mendulang pahala dibulan suci Ramdhan.

“Acara ini dimulai dari Semarang (Selasa 7/6/2016), Jogja (Rabu 8/6/2016) dan berakhir di Solo (Kamis 9/6/2016),” papar Luhur Budi Satriawan.

Lebih lanjut, Luhur, mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya berupa zakat, infak, dan sedekah, serta mempercayakan penyalurkannya kepada Yayasan Nurul Hayat.

“Semoga keberkahan senantiasa dilimpahkan Allah Subhana Wa Ta’ala,” pungkasnya. – wan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress