Archipelago International Mengadakan HR Forum ke-8 di Sentul

JO, Jakarta – 07 Juni 2016 – Archipelago International, grup manajemen hotel terbesar di Indonesia, baru-baru ini mengumpulkan perwakilan Human Resources (HR) dari seluruh hotelnya di Indonesia dan Malaysia untuk mengadiri acara HR Forum ke-8. Diadakan di Aston Sentul Lake Resort and Conference Center, pusat konferensi terbaru di area Sentul, tim Corporate HR dari Archipelago International bekerja sama dengan tim Hotel Unit untuk mengadakan HR Workshop yang menyenangkan sekaligus informatif.

Workshop tersebut diadakan bersamaan dengan Archipelago International Job Fair selama satu hari yang menawarkan ratusan lowongan pekerjaan di seluruh Indonesia dan Malaysia. Lowongan pekerjaan yang ditawarkan berkisar mulai dari posisi front of house hingga back of house untuk Hotel Unit maupun Corporate Office. Selain melamar pekerjaan untuk hotel yang sudah beroperasi, para jobseeker juga berkesempatan untuk menjadi bagian dari tim pre-opening untuk hotel-hotel yang akan dibangun. Selama job fair, para peserta juga mengunggah ratusan foto ke Instagram dengan hashtag #ArchipelagoJobFair, #ArchipelagoHREvent, dan #ArchipelagoInternational.

Archipelago International juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bagian dari forum tahunan tersebut. Acara CSR tahun ini berfokus kepada pelestarian lingkungan, oleh karena itu seluruh peserta berkumpul untuk pendakian ringan di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango untuk mempelajari lebih lanjut mengenai keanekaragaman hayati di Indonesia serta bagaimana menjaga kelestarian lingkungan.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat,” ujar Lukas Samali, VP Human Resources Archipelago International. “Tahun ini, kami membantu Taman Nasional Gunung Gede Pangrango untuk menyediakan beberapa kebutuhan dasar seperti kanopi, tandu, serta poster panduan pendakian yang akan berguna baik untuk pendaki maupun pengurus dari taman nasional tersebut. Selain memberikan edukasi terkait pentingnya pelestarian alam, kami juga berharap bahwa para perwakilan dari hotel-hotel kami akan terinspirasi dan termotivasi untuk mengadakan kegiatan CSR di areanya masing-masing,” ujar Lukas. – ian


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger