Buber Gratis di Syariah Hotel Solo

MAKBUSYAH 4

JO, Sukoharjo – Sementara berkaitan dengan kegiatan selama Ramadhan, Syariah Hotel Solo memiliki sejumlah program yang ditujukan untuk eksternal mapun internal. Untuk program eksternalnya, management mengemas program Syariah Buber Gratis yang dipersembahkan bagi masyarakat luas.

Syariah Buber Gratis ini merupakan kegiatan eksternal yang bertujuan mengaktraktifkan akun social media yang dimiliki oleh Syairah Hotel Solo, meliputi facebook, twitter, dan instragram.

“Syariah Buber Gratis merupakan bentuk apresiasi pihak manajamen kepada para followers Syariah Hotel Solo di akun social media, khususnya yang berada di wilayah Eks Karisidenan Surakarta. Kegiatan ini dilakukan sebagai peningkat branding Syariah Hotel Solo di tengah masyarakat,”ujarnya.

Sedangkan untuk kegiatan keagamaannya, Syariah Hotel Solo pun juga menjalankan sejumlah kegiatan keagamaan yang dilaksanakan tiap harinya. Mulai dari Tausiyah Bakdha Sholat Dhuhur, Qataman Quran, Sholat Tarawih Berjamaah, dan Sholat Idul Fitri.

Selain itu, Syariah Hotel Solo berkolaborasi dengan Lorin Hotel Solo pun mengadakan kegiatan keagamaan yang sifatnya rutin, yakni Safari Dhalang Ramadhan, Pengajian Nuzulul Quran, dan Tarling (Takbiran Keliling) yang melibatkan karyawan dan masyarakat sekitar di lingkungan Syariah Hotel Solo dan Lorin Hotel Solo.

“Yang lucunya untuk Tausiyah Bakdha Sholat Dhuhur yang mengisi ceramahnya adalah karyawan Syariah Hotel Solo sendiri, yang bertajuk kuliah tujuh menit. Satu per satu dari seluruh department telah mendapatkan jadwal setiap harinya. Dan mereka bertausiyah di depan teman-teman karyawan lainnya,”pungkasnya. – mit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger