Lorin Sajikan SERBU.. Aneka Takjil Serba Sepuluh Ribu

JO, Solo – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa dan penuh berkah. Semua umat islam menjalankan ibadah puasa ramadhan, ketika berbuka puasa menu utama yang tak boleh ketinggalan adalah makanan pembuka atau manakan manis yang biasa disebut takjil. Lorin Solo Hotel kembali meluncurkan “Takjil on The Street” SERBU.. serba sepuluh ribu yang di gelar di Halaman Fountain Lorin Solo Hotel. Adanya hiburan musik nasyid bisa menjadi hiburan sembari menikmati aneka takjil yang lezat yang dihadirkan salah satu outlet dari Lorin yaitu LC Lounge.

Takjil on The Street ini sangat di gemari masyarakat karena banyaknya varian menu, letaknya yang strategis dan harganya cukup terjangkau. Sambil ngabuburit, mulai dari masyarakat sekitar maupun masyarakat umum banyak yang berdatangan untuk membeli. Sajian Takjil on The Street ini merupakan agenda rutin Lorin Solo Hotel yang di gelar setiap bulan ramadhan sekaligus menggenjot sektor food and beverage yang menjangkau semua kalangan.

Takjil on The Street di gelar mulai pukul 16.00 hingga 18.00 wib yang menyajikan aneka es, aneka snack, aneka bubur dan aneka roti seperti: fruit cocktail, es sarang burung, es teler, es kolak, es manado, es kopyor nata de coco, pastel ayam, tahu isi Lorin, lumpia Lorin, timlo macaroni, selad solo, bakwan udang, bihun goreng, bubur kacang hitam / kacang hijau, bubur mutiara, roti cokelat, roti pisang keju dan masih banyak lagi. Aneka takjil ini dibanderol hanya seharga Rp 10.000,-.

Selain itu, bagi masyarakat yang ingin menikmati buka ataupun sahur di hotel, Lorin juga menyediakan paket promo “Ramadhan Buka / Sahur Package” di Sasono Bujono Restaurant seharga mulai dari Rp 75.000,-nett/pax dan paket buka puasa yang dikemas bertajuk Ramadhan Buffet Package dengan harga mulai dari Rp 60.000,- nett/pax di Kampoeng Ikan. Sajian menu lengkap mulai dari takjil, appetizer soup, main course hingga dessert. Informasi dan reservasi dapat menghubungi 0271 – 724500. – iva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger