Ramadhan, SGM fasilitasi Komunitas untuk Ngabuburit di Mall

6 (1)

JO, Solo – Menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Solo Grand Mall sebagai mall pertama dikota Solo memberikan fasilitas untuk Ngabuburit kepada beberapa komunitas otomotif soloraya. Fasilitas Ngabuburit tersebut akan berlangsung selama bulan puasa. Beberapa komunitas juga sudah melakukan aktifitas Ngabuburit di Mall, seperti Toyota Kijang Super Community Indonesia, Yamaha Mio Malcom Community, Lancer of Indonesia Soloraya dan komunitas lainnya.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengungkapkan fasilitas tersebut diadakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.”Sebenarnya tidak hanya bulan ramadhan, kami juga memberikan tempat untuk komunitas lainnya yang ingin mengadakan kegiatan di Solo Grand Mall. Misalnya saja Solo Chapter Community yang menggelar kopdar setiap Kamis pertama dan ketiga setiap bulannya.”, terangnya.

Bambang menambahkan Solo Grand Mall masih membuka kesempatan bagi komunitas yang ingin melakukan aktifitas di mall. Seperti misalnya mengadakan aksi sosial baik itu buka bersama, Donor Darah dan kegiatan lainnya. – ina

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger