Warna Logo Baru untuk Era yang Baru

JO, Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran konsep PitStop yang baru, POP! Hotels juga memperkenalkan warna logo baru. Tidak akan ada perubahan untuk warna dominan “hijau” yang sesuai dengan pencerminan komitmen hotel untuk berbagai gerakan ramah lingkungan.

“POP! Hotels sering diasosiasikan sebagai hotel yang berjiwa muda dengan paduan warna hijau dan oranye yang berhasil menangkap esensi keceriaan. Kini dengan tambahan warna ‘biru’, logo baru ini menandakan POP! Hotels sudah memasuki fase dewasa serta komitmen merek hotel yang terus berinovasi menjawab kebutuhan pasar serta tren yang berubah-ubah,” kutip Zulner Nouradine, Brand Manager – POP! Hotels.

Selanjutnya logo baru ini juga mengusung perubahan pada strategi penjualan & pemasaran karena POP! Hotels akan fokus hanya menawarkan harga kamar kompetitif, sementara untuk menu makanan dan minuman akan ditawarkan terpisah sebagai elemen pendukung sesuai selera para tamu.

Logo baru ini akan mulai digunakan dimulai dari POP! Hotel Pasar Baru Jakarta. Info selengkapnya, silakan cek www.pophotels.com atau @pophotels via media sosial. – yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress