All New Honda Supra GTR 150 Hadirkan Kenyamanan Optimal

IMG_3589

JO, Solo – Astra Motor Jateng meluncurkan model baru motor cub sport. Motor bebek bertenaga motor sport dengan konsep yang agresif, tangguh dan kokoh untuk memenuhi kebutuhan para petualang dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan nyaman.

Model ini memberikan pengalaman yang mengesankan dalam berkendara karena mengusung konsep Grand Touring yang memadukan kesempurnaan performa motorsport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub

All New Honda Supra GTR 150 memiliki karakter motor yang sesuai dengan anda semua yang menyuka perjalanan yang menantang. Modelsport cub ini memiliki perpaduan kenyamanan dan ketangguhan seperti motor bebek namun juga memiliki performa tenaga berlimpah layaknya motor tipe sport. para pengendaranya akan mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang danberkendara jarak jauh. Hal ini didapatkan dari posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid). Kenyamanan berkendara ini juga didukung olehrem cakram depan dan belakang, serta ban tubeless depan dan belakang berukuran besar yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri.

Dari sisi performa, model terbaru Honda ini berbekal power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).- ian


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger