Aston Anyer Beach Hotel Sambut Bulan Ramadhan dengan Sajian Menu Khas Banten

JO, Banten – 08 Juni 2016 – Ramadhan merupakan bulan ke-9 dalam penanggalan Islam, dimana setiap hari selama satu bulan penuh seluruh umat Muslim berpuasa menahan lapar dan haus. Berpuasa sendiri merupakan salah satu dari 5 Rukun Islam yang mengajarkan disiplin diri serta ketaatan dalam menjalankan perintah Tuhan YME.

Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Aston Anyer Beach Hotel menawarkan berbagai pilihan menu istimewa untuk momen berbuka Puasa anda. Menu yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari makanan tradisional khas Banten, aneka Ta’jil, hingga masakan Internasional semua disediakan secara prasmanan di Sunset Café yang juga menampilkan pemandangan pantai yang menawan.

Anda dan kerabat dapat menikmati cita rasa khas Banten melalui Angeun Lada, Rabeg, serta Ketan Bintul yang disajikan dengan kualitas berstandar internasional. Kolak dan berbagai jenis gorengan khas Indonesia juga tersedia sebagai Ta’jil yang lezat untuk berbuka puasa. Roti Parata dan Roti Canai khas Timur Tengah juga disediakan, lengkap dengan kuah Kari serta Nasi Kebuli yang disiapkan secara spesial oleh para Executive Chefs dari Aston Anyer Beach Hotel.

Sajian menu berbuka Puasa ini dapat anda nikmati mulai 6 Juni hingga 5 Juli 2016. Harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat, yakni Rp 108.000 per orang serta Rp 38.000 untuk Anda yang hanya ingin menikmati sajian Ta’jil. Aston Anyer Beach Hotel juga menawarkan promo spesial “Pay 5 Get 1 Free” untuk menyemarakkan paket Ramadhan ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi +62 254 8495060, atau kunjungi situs kami: https://www.aston-international.com/ind/hotel-detail/196/aston-anyer-beach-hotel. – ian 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress