favehotel Hadir di Kota Pesisir Cilacap

getlstd-property-photo acapcil

JO, Cilacap – 8 Juni 2016 – Archipelago International, jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia, meneruskan ekspansinya di seluruh area di Indonesia dengan membuka favehotel Cilacap pada hari Minggu, 15 Mei 2016. favehotel terbaru ini terletak di Cilacap, sebuah kabupaten yang terletak di pesisir bagian barat daya Jawa Tengah.

favehotel Cilacap memiliki fasilitas utama yang tidak dimilliki oleh hotel bujet lain di daerah tersebut seperti roof top bar, dimana kita bisa bersantai sambil menikmati pemandangan laut, serta ballroom besar yang dapat menampung tamu hingga 800 orang. Hotel ini juga memiliki kolam renang, mini market, jaringan internet nirkabel super cepat di seluruh area hotel, serta sejumlah ruang rapat yang dapat digunakan untuk segala keperluan bisnis.

Memiliki 108 kamar dengan kualitas kasur terbaik dengan pilihan twin atau double bed, favehotel Cilacap juga menyediakan perlengkapan kamar yang lengkap, TV LED 32” dengan saluran lokal dan internasional, AC individual, kamar mandi, meja kerja dengan sambungan listrik universal, safe deposit box, dan coffee and tea makers.

Terletak di pusat kabupaten, favehotel Cilacap memiliki akses yang cukup dekat dengan stasiun dan bandar udara. Dari hotel sangatlah mudah untuk menjangkau Pantai Teluk Penyu, situs bersejarah Benteng Pendem, dan alun-alun Cilacap, serta pusat industri seperti Pertamina, Holcim, dan pembangkit listrik tenaga panas bumi.

“Kami melihat ada peluang ketika memutuskan untuk mengelola bran favehotel di Cilacap. Cilacap memiliki baik pasar bisnis maupun wisata yang potensial dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Sebagai hotel dengan ballroom terbesar di Cilacap dan memiliki banyak kamar, favehotel Cilacap menyasar pasar MICE yakni konferensi, pertemuan dan pernikahan. Selain pasar online yang juga menjadi sumber bisnis, kami yakin bahwa favehotel Cilacap akan menjadi pilihan pertama untuk pebisnis dan wisatawan ketika mengunjungi kabupaten yang menguntungkan ini” ungkap Heru Purwono – Wakil Presiden Keuangan Archipelago International. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger