Promo Spesial Hotel Sahid Jaya Solo

JO, Solo – Hotel Sahid Jaya Solo menghadirkan sesuatu yang berbedapada hari kedua puasa Ramadan, Selasa, 7 Juni 2016.Mulai pukul 16.30 WIB, beberapa staf berkumpul di depan hoteluntuk membagikanmenu takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Gajah Mada itu. Takjil juga diberikan kepada masyarakat sekitar.

Berbagi menu takjil merupakan rangkaian kegiatan dari hotel bintang limaitu yang digelarselama bulan Ramadan2016. Acara lainnya yaitu buka puasa bersama anak yatim dan salat tarawih keliling. Beberapa promo menarik juga digelar Hotel Sahid Jaya Solo, di antaranya Paket All You Can Eat Takjil dengan harga Rp 35 ribu/nett,

Paket Buka Puasa mulai dari Rp 50 ribu/ pax sampai Rp 85 ribu/pax.Buat tamu hotel yang hendak menginap, tersedia 2 pilihan paket, yakni paket menginap dengan harga Rp 375 ribu/ net sudah termasuk sahuratau berbuka, danharga Rp 455 ribu/ nett termasuk sahur sekaligus berbuka.Paket menginap tersebut berlaku mulai 6 juni – 3 juli 2016.

Selain itu untuk semakin mempererat hubungan dengan warga sekitar sekaligus memperkenalkan diri, Hotel Sahid Jaya Solomembuka warung dengan nama Waroeng Ramadhanyang dibuka mulai jam 17.00 – 22.00. Warung ini menyediakan berbagai menu takjil dan menu varian lainnya untuk masyarakat yang hendak berbukapuasa. Harga yang ditawarkan relatif murah, mulai Rp 5 ribu – Rp 10 ribu.

“Kami berharap dengan promo yang kami tawarkan ini selain untuk memfasilitasi masyarakat yang hendak berbuka bersama keluarga juga untuk semakin membranding Hotel Sahid Jaya Solo pada masyarakat,” kata Septiarona S, Public Relation Hotel Sahid Jaya Solo. – ona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger