Gebyar Ramadhan Akbar di Hartono Mall Solo

pameran mobil di harmal

JO, Solo Baru – Memasuki hari ke-9 di bulan suci Ramadhan, Hartono Mall Solo Baru ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat Solo dan sekitarnya. Jika kemarin Sabtu (11/6/16) Hartono Mall Solo telah melaksanakan bagi takjil gratis bagi para pengunjung di dalam mall, maka kini Hartono Mall Solo bekerja sama dengan beberapa perusahaan maupun properti akan menggelar Gebyar Ramadhan bersama dengan mengajak puluhan anak yatim piatu.

Tepatnya besok Rabu 15 Juni 2016 akan berlangsung Gebyar Ramadhan paling akbar se-Solo Raya. Acara akan dimulai dengan berkonvoi bersama dengan bersinggah di beberapa titik selama durasi yang telah ditentukan. Kurang lebih akan ada 60 anak yatim, 6 perusahaan dengan menggunakan lebih dari 10 mobil akan turut meramaikan konvoi besok.

Perjalanan pertama akan dimulai dari titik Fave Hotel Adisucipto menuju Manahan, kemudian dari Manahan menuju Ngarsopuro, dari Ngarsopuro menuju Gladag, dan selanjutnya berhenti di Gemblegan untuk membagikan takjil. Tidak hanya berhenti dengan membagikan takjil di 4 titik tersebut, Gebyar Ramadhan masih dilanjutkan kembali dengan berbuka bersama di Hartono Trade Center tentunya dengan ditemani dakwah dari Ustad. Terakhir, acara akan ditutup dengan nonton bareng di Platinum Cineplex yang ada di lantai 2 Hartono Mall Solo Baru.

Public Relations Hartono Mall Solo Baru, Ellen, mengatakan partisipasi kali ini bukan untuk eksistensi ataupun ingin ikut-ikutan karena maraknya aksi sosial di bulan suci Ramadhan, melainkan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan. Banyak orang diluar sana yang belum dan tidak pernah merasakan kasih sayang, kebersamaan, dan indahnya berbagi. Maka dari itu, dengan turut berpartisipasinya Hartono Mall Solo Baru di acara Gebyar Ramadhan kali ini, Ellen berharap dapat turut mewujudkan jalinan rasa kebersamaan dengan masyarakat Solo dan sekitarnya, tak terkecuali dengan para partisipan acara Gebyar Ramadhan Bersama ini.

Dirinya juga menambahkan, “Gebyar Ramadhan ini tentunya juga untuk mengingatkan kembali bahwa kita manusia diciptakan untuk saling berbagi dan tolong-menolong. Kita tidak harus berkecukupan ataupun memberikan materi untuk bisa berbagi dan menolong orang lain, namun dengan kebersamaan saja itu sudah sangat berarti dan tak ternilai harganya”. – osi


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger