Aziza Hotel Sajikan Middle East Menu

JO, Solo – Setelah sukses melaunching Menu Ramadhan 1437 H pada akhir Mei 2016 lalu. Kini dalam acara buka bersama dengan media, Aziza Hotel Syariah memperkenalkan kembali Menu Ramadhan dengan lebih mengedepankan menu – menu Middle East andalannya.

Nuning Cahyono, PR and Secretary menyatakan, bahwa Menu Middle East yang menjadi andalannya diantaranya Nasi Mandi, Nasi Kabsa, Chicken Tandori, Lamb Oven with Almond Sauce

“Acara Buka bersama bertempat di Malabar Restaurant Aziza Hotel by Horison, pada tanggal 15 Juni 2016 mulai jam 17.00 WIB, mengundang tamu yang mnginap selain dihadiri beberapa awak media cetak maupun elektronik di Solo,” terang Nuning.

Middle East Menu tersebut, imbuh Nuning, bisa menjadi pilihan untuk tamu yang mengambil Paket Aziza Ramadhan seharga Rp. 70.000,- untuk minimal pemesanan 20 orang.

“Paket Aziza Ramadhan adalah paket exclusive yang kami tujukan bagi pebisnis atau para pekerja yang menginginkan berbuka puasa dengan cara yang berbeda. Dalam paket ini lebih banyak pilihan menu berbuka puasa yang bisa dinikmati, dengan sistim buffet atau prasmanan yang terdiri dari the, kurma, makanan pembuka, 2 macam sup, makanan pokok, dan makanan penutup,” jelasnya.

Paket Halal Bihalal
Selain paket Promo di atas Aziza telah mempersiapkan beberapa paket lain diantaranya  Paket Halal Bihalal yakni paket yang di persiapkan untuk mengakomodasi tamu yang ingin merayakan hari kemenangan setelah 1 bulan berpuasa tanpa ribet dengan segala persiapan yang diperlukan, cukup dengan Rp. 80.000,- /orang.

“Dalam paket Halal Bihalal telah kami sediakan menu komplit, makanan pembuka (aneka piihan bubur dan aneka ilihan jajan pasar), Makanan pokok, pilihan stall, pilihan east corner, demo masak, aneka pilihan makanan penutup, aneka jus, the / es the serta air mineral,” terang Nuning.

Sedangkan untuk promo Kamar Ramadhan, cukup hanya dengan membayar Rp. 295.000,- nett sudah mendapat Tajil / sarapan pagi untuk 2 orang dan berlaku periode 6 Juni – 5 Juli 2016. Dan untuk Promo Kamar Lebaran, cukup dengan Rp. 650.000,- nett sudah mendapat sarapan pagi untuk 2 orang (dengan tambahan menu Ketupat + opor ayam Lebaran) berlaku periode 5 – 10 Juli 2016

Ditambahkan General Manager Aziza Hotel Solo, Ani Maryanti, sebagai salah satu pelopor hotel syariah dengan mengusung tagline Islamic Boutique Hotel sudah sepantasnya dalam menyambut bulan ramadhan ini dengan penuh sukacita dan berusaha mengakomodasi setiap keperluan tamu dan calon tamu.

“Kami dalam menjalani bulan ramadhan ini, mengapresiasi kebutuhan tamu dengan sebaik-baiknya.” pungkas Ani Maryanti. – uni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger