favehotel Solo Berbagi Bersama Anak Yatim

JO, Solo Baru – Ramadan adalah bulan berbagi kebahagiaan terhadap sesama. Misi itulah yang diusung Fave Hotel Solo saat menghelat event bertajuk Gebyar Ramadan Favehotels on the Road, Rabu (15/6/2016). Acara ini dikonsep dengan konvoi mobil. Ada empat titik yang disinggahi untuk membagikan takjil kepada warga.

Bekerjasama dengan Hartono Mall, Hartono Trade Center, Platinum Cineplex, Nasmoco, dan Sinarmas, ada 1.000 hidangan berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat. Pembagian takjil dilangsungkan di empat titik, yaitu Manahan, Ngarsopuro, Gladag, dan Gemblegan.

Pantauan Soloevent di lapangan, meski hujan sempat turun, tetapi kegiatan tersebut tetap berjalan. Tak hanya takjil, panitia Gebyar Ramadan Favehotels on the Road juga memberikan balon kepada pengendara motor dan mobil di lokasi acara.

fave berbagi B

Selepas membagi takjil, rombongan Gebyar Ramadan Favehotels on the Road menuju ke Hartono Trade Center untuk berbuka puasa bareng 60 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Kahfi dan Ad Dhuha. Setelahnya, panitia dan anak panti asuhan berlanjut ke titik terakhir yakni Platinum Cineplex Hartono Mall, untuk nonton bareng film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. Acara diakhiri dengan penyerahan santunan kepada pengelola yayasan panti asuhan.

General Manager Fave Hotel Solo, Oji Fahrurrazi, menjelaskan, kegiatan ini digelar secara konvoi agar dapat berbagi secara merata. “Walaupun tidak semua bisa ter-cover, tapi setidaknya di masing-masing daerah [yang dikunjungi] bisa merasakan sumbangsih kami,” katanya dalam jumpa pers. Gebyar Ramadan Favehotels on the Road juga menjadi ajang corporate social responsibility dari masing-masing perusahaan. – rif

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress