Gebyar Ramadhan favehotel On The Road

JO, Solo –  Memasuki puasa hari ke-10, Fave Hotel Solo mengelar “Gebyar Ramadhan Fave Hotel On The Road”. Dengan menggandeng sejumlah perusahaan besar seperti Nasmoco, Sinarmas, Hartono Mall, Hartono Trade Centre (HTC), Platinum Cineplex, Batik Laweyan dan Masaya, Fave Hotel mengusung tema Bersama Berbagi bagi Anak Yatim.

“Tujuan kita supaya lebih dekat lagi dengan masyarakat. Siang ini kita ajak sekitar 60 anak yatim dari panti asuhan dan sejumlah voluntir dari sponsor. Ada rangkaian acara bagi-bagi takjil, buber dan nonton bareng anak-anak yatim,” jelas Public Relation Fave Hotel Dinda Joice yang juga menjadi ketua panitia penyelenggara pada hari Rabu, 15 Juni 2016.

gebyar fave

Acara dimulai dengan konvoi dan bagi-bagi takjil di lima titik pusat kota Solo, yaitu Manahan, Ngarsopuro, Gladag, Gemblegan dan akan berakhir di Hartono Trade Centre (HTC). Sekitar 1.500 takjil yang terdiri dari nasi boks dan kolak dibagikan. Meski sempat diguyur hujan, saat tiba di Gladag namun, semangat para peserta tak lantas surut. Takjil tetap mereka bagikan hingga ludes.

Selesai bagi takjil, sekitar 60 orang anak yatim dari tiga Yayasan Panti Asuhan dan warga sekitar Fave Hotel diajak berbuka bersama di lobi utama Hartono Trade Centre Solo Baru. Mereka juga mendapatkan bingkisan.
Setelah berbuka puasa dan menjalankan sholat, rangkaian acara ditutup dengan nonton bareng film Teenage Mutant Ninja Turtles, Out of the Shadow di Platinum Cineplex, lantai 2 Hartono Mall, Solo Baru. Satu studio dibooking panitia untuk acara ini. Rangkaian acara ditutup dengan pemberian santunan kepada pengelola yayasan panti asuhan. – amb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger