McDonald’s Hadirkan Drive Thru di The Park Mall Solobaru

JO, SoloBaru – Jaringan makanan siap saji McDonald’s kembali melebarkan sayapnya ke area Solobaru tepatnya di area The Park Mall Solobaru. Konsep yang dihadirkan adalah konsep drive thru, dimana pengunjung dapat memesan makanan langsung tanpa harus turun dari mobil.

Christina Tri Mawarti, PR Staff The Park Mall – Solo Baru mengatakan, konsep drive thru sendiri dipilih untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang tidak memiliki waktu banyak makan ditempat.

“Pengunjung cukup melakukan pembelian produk McDonald di lajur drive thru yang telah disediakan dan langsung bayar ditempat. Gerai McDonald’s The Park Mall merupakan gerai ke 293 dilengkapi dengan area parkir yang luas, play ground dan terkoneksi dengan mall,” terangnya.

Resmi beroperasional tanggal 17 Juni 2016, McDonald’s The Park Mall siap melayani pengunjung setianya. Selama masa soft opening mulai tanggal 17 Juni – 22 Juni 2016, McDonald’s menawarkan beragam promosi antara lain pembelian dua paket hemat large gratis bantal karakter Ronald, bantal birdie, bantal burger, bantal grimace.

Masih ada promo yang tak kalah seru lainnya yang akan hadir setiap hari Senin-Jumat mulai tanggal 18 Juni – 18 September 2016 antara lain Gratis Breakfast Wrap, Gratis Iced Coffee, Gratis Chicken with spucy tomato dan menu menarik lainnya.

Khusus untuk anak-anak McDonald menghadirkan gratis souvenir untuk yang berulang tahun di McDonald mulai tanggal 17 Juni – 31 Agustus 2016 dan Diskon 50% untuk keanggotaan McKids untuk 100 pendaftar pertama mulai tanggal 17 Juni – 22 Juni 2016.

McDonald’s The Park Mall selain dilengkapi dengan fasilitas Drive-Thru, McDelivery, Open Store 24 Hours, Free Wi-FI, Party Room, Playland dan Breakfast Menu. Nikmati keceriaan bersama McDonald’s, mana lagi selain di McDonald’s, I’m Lovin’t. – ina

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

One thought on “McDonald’s Hadirkan Drive Thru di The Park Mall Solobaru

  1. Tri Pamungkas

    Malam pkl 22.30 saya sepulang kerja lapar pengen makan ke Mc Donald The Park solo baru. Saya pilih menu sebelum beli saya tanya kepada pelayan “mas paket ayam kremes yang dada masih?” Jawabnya masih. Oke saya pesan bayar. Pesanan selesai tp tdk sesuai order saya tanya lo mas ayamnya jangan yang ini (paha dung2) jawabnya maaf mas utk saat ini ayamnya tidak bisa request. Sungguh nyesek kecewa berat tadinya laper berat jd kenyang seketika. Ayamnya gl usah dimakan sekalian nyesek malahan. Iklan promonya yg kremes dada diturunin aja dari pada PHP. Mcd The park solo baru josss

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress