The Park Mall Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Yatim & Dhuafa

JO, SoloBaru –  Berbagi kebahagiaan dan berkah bersama anak yatim dan dhuafa merupakan salah satu agenda Corporate Social Responsibility yang diselenggarakan oleh The Park Mall Solobaru setiap bulan Ramadhan tak terkecuali bulan Ramadhan tahun ini. The Park Mall bekerjasama dengan berbagai pihak menghadirkan keceriaan Ramadhan untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa disekitar The Park Mall Solobaru.

Ada yang berbeda siang hari ini, terlihat sekelompok anak-anak memasuki area The Park Mall dengan agenda buka puasa bersama seluruh karyawan tenant dan management The Park Mall. Sembari menunggu waktu buka puasa tiba, anak – anak diajak untuk menonton serial film berjudul “ Petualangan Singa Pemberani” di Cinema XXI dan menikmati beragam wahana permainan edukatif di Funworld The Park Mall. Rasa haus dan lapar tak menyurutkan mereka untuk menikmati beragam permainan yang ada, tampak senyum keceriaan dan rona bahagia terpancar dari wajah setiap anak-anak yang turut serta dalam kegiatan ini.

Acara ini semakin seru dan menarik dengan penampilan dari anak-anak Panti Asuhan Muhamadiyah Grogol dan Anak Didik Rumah Zakat. Tak sekedar berbagi keceriaan bersama anak yatim, The Park Mall turut mengundang Supeltas ( Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas) dan Polcil ( Polisi Cilik ) Sukoharjo untuk menerima donasi dan bingkisan dari The Park Mall. Dalam acara kali ini juga akan dibagikan rompi kepada petugas Supeltas, diharapkan dengan pemberian rompi ini dapat menambah semangat serta menunjang kinerja Supeltas untuk mengatur lalu lintas pada saat Ramadhan dan libur Lebaran nanti.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama anak-anak Yatim, Polcil, Supeltas, Media dan perwakilan seluruh tenant The Park Mall Solobaru. Acara ini terselenggara berkat kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak seperti BRI Hybrid The Park Mall, MC Donald’s, Breadtalk, Marcedes Soloraya, Lottemart, Batik Keris, My Kopio, House of Beer, Score, Mushola Al Firdaus, Rujak Cingur Nini Ndut, Harley Owner Group, Imperial Kitchen, Gin’s Ramen, Cinema XXI, Funworld, Ice Cream Walls, Satlantas Sukoharjo, Polres Sukoharjo dan berbagai Pihak yang turut serta memberikan donasi untuk anak yatim dan dhuafa. – ina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger