The Sunan Hotel Solo Gelar Tarling Bersama Jamuro

Pengajian-Jamuro

JO, Solo – Setelah sukses menggelar Tarling ( Taraweh keliling ) bersama Pemkot Solo pada 13 Juni lalu di Grand Ballroom, The Sunan Hotel Solo kembali menggelar kegiatan Tarling dan Pengajian Ramadhan bersama dengan Jamuro (Jamaah Muji Rosul) yang akan digelar pada Rabu, 15 Juni 2016 bertempat di Masjid Qolbun Salim The Sunan Hotel Solo.

Hadir sebagai imam sholat di acara Tarling Jamuro kali ini adalah Ust Amin Musthofa, dan sebagai penceramah yaitu KH. Umar Fauzi atau yang akrab disapa dengan panggilan Gus Uji. The Sunan Hotel Solo secara rutin ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan taraweh keliling yang juga diadakan secara bergiliran di beberapa instansi.

Acara taraweh keliling terbuka untuk masyarakat umum. Selain karyawan The Sunan Hotel Solo, anggota Jamaah Muji Rosul dan anggota Gapensi, diharapkan beberapa pejabat pemerintahan kota akan berkenan hadir. Selain acara taraweh keliling, The Sunan Hotel Solo selama bulan ramadhan juga menyelenggarakan beberapa aktifitas seperti buka puasa bersama anak yatim, pengajian internal dan lain sebagainya. – tik


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger