Tissot Lepas Koleksi Khusus Tour de France

saatnya mendapatkan jam tangan sesuai dengan tema dan selera 

JO, Le Locle – 20 Juni 2016 – Tissot, resmi sebagai pencatat waktu dari Tour de France, melepaskan koleksi khusus didedikasikan untuk acara tersebut. Hal ini terdiri dari enam model dengan warna khas dari acara bersepeda internasional yang terkenal dan logo resmi terukir di caseback tersebut.

Ada beberapa jenis jam tangan. Bagi mereka yang mencari klasik, ada Tissot PR 100 atau Tissot PRC200, yang memiliki sentuhan tambahan gaya berkat tali NATO-nya. Kepribadian sporty akan menikmati Tissot model T-Ras yang referensi bagian dari sepeda seperti rem cakram, tersedia dalam warna hitam atau putih. Orang yang membutuhkan instrumen presisi, untuk menemani mereka pada Tour bersepeda, yang Tissot T-Touch Ahli Surya pasti yang mereka butuhkan dengan fungsi sentuhan yang meliputi ramalan cuaca, altimeter dan kompas, didukung oleh tenaga surya.

Tissot_Official_Timekeeper_Tour_de_France

Para fans akan dapat menunjukkan pengabdian mereka dengan salah satu jam tangan di pergelangan tangan mereka benar dari awal, yang akan pada tanggal 2 Juli di Mont-Saint-Michel. Akan ada total 21 tahapan tahun ini lebih 3’519 KM. Akan ada banyak kali untuk melacak selama acara. Jika ada satu ras yang Anda butuhkan menonton untuk, itu adalah Tour de France.

Tanda plus di logo melambangkan kualitas Swiss dan kehandalan Tissot telah menunjukkan sejak 1853. The jam tangan, dijual di lebih dari 160 negara, otentik, diakses dan menggunakan bahan khusus, fungsi canggih dan desain teliti. Tissot berdiri dengan tanda tangan, Inovator oleh Tradisi.

Kaliber tinggi dari merek telah berulang kali diakui. Tissot telah bernama resmi pencatat waktu dan Partner dari berbagai disiplin ilmu, termasuk, basket dengan NBA, FIBA ??dan CBA; bersepeda dengan Tour de France dan World Cycling Championships UCI; motor dengan MotoGPTM dan World Superbike Championship FIM dan rugby dengan RBS 6 Nations Championship, TOP14, Eropa Rugby Champions dan Tantangan Piala. Itu juga merupakan pencatat waktu resmi dari Kejuaraan Dunia pagar dan hoki es dan AFL. www.tissotwatches.com. – sis


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger