AHM Satu Hati Community Sempurnakan Ibadah

Satu Hati Community Act – Komunitas Honda Semarang saat berfoto bersama di depan patung kuda Boyolali, saat touring GTR 150. Sabtu (18/6/2016)

JO, Jakarta – Selama bulan Ramadhan 1437 H, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya menggelar Safari Ramadhan di 181 lokasi tersebar di seluruh Indonesia. Beragam kegiatan promosi disiapkan dan dipadukan dengan aktivitas relegi yang kali ini diarahkan untuk mendukung kegiatan belajar di Taman Pendidikan Alquran (TPA).

Roadshow Safari Ramadhan Honda 2016 diselenggarakan sepanjang bulan puasa mulai dari 11 Juni 2016 hingga 3 Juli 2016. Gelaran besar untuk roadshow Safari Ramadhan diadakan di 6 kota besar di Indonesia dimulai dari Bandung (11 Juni 2016), Sidoarjo (11 Juni 2016), Semarang (18 Juni 2016), Medan (18 Juni 2016), Sampit (25 Juni 2016), serta Makassar (25 Juni 2016). Selain itu, terdapat pula roadshow lainnya yang semakin dekat dengan masyarakat di 175 titik tersebar di berbagai penjuru negeri.

Roadshow sepanjang bulan Ramadhan ini mengusung tema “Satu Hati Sempurnakan Ibadah” yang terbagi dalam 4 kegiatan, yaitu Satu Hati Charity Riding Test, Satu Hati Religious Act, Satu Hati Community Act, dan Satu Hati Celebration of Ramadhan.

Jurnalis

Roadshow Safari Ramadhan ini juga melibatkan komunitas Honda dalam kegiatan Satu Hati Community Act berupa konvoi komunitas dan jurnalis, start berawal dari kota Sukoharjo- Boyolali-Salatiga-Ambarawa- Bandungan- Boja dan finish di Semarang . Ketika sampai di Semarang,para komunitas juga akan rolling city di Kota Semarang yang kemudian membagikan takjil bagi orang-orang yang membutuhkan. Selain itu, mereka akan mengadakan gotong royong membersihkan musholla yang berada di sekitar lokasi acara roadshow. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress