BPR Klaten Sejahtera Gelar Training Ramadhan

JO, Klaten – Bulan suci ramadhan tidak menjadi penggalang untuk melakukan aktivitas, termasuk training atau pelatihan. Justru di bulan ramadhan merupakan puncak spiritualitas seseorang, bila dimanfaatkan optimal akan mampu melahirkan karya dan kinerja monumental.

Berdasarkan latar belakang tersebut, Jumat (17/6) PT BPR Klaten Sejahtera bekerjasama dengan Amalia Consulting, menggelar training ramadhan “ Waspadai 7 Amalan Pemicu Kebangkrutan BPR dalam Perspektif Manajemen dan Spiritual “. Kegiatan dilaksanakan di Lantai III Kantor Pusat BPR Klaten Sejahtera.

Training diikuti 50 peserta, dari jajaran komisaris, direksi, dan karyawan, menghadirkan narasumber Direktur Amalia Consulting, Drs. Suharno, MM, Akuntan. Training dibuka Direktur PT BPR Klaten Sejahtera, Sujarwadi, SP.

Dalam sambutannya, Sujarwadi, mengungkapkan training bulan ramadhan dimaksud untuk meningkatkan kebersamaan antara jajaran owner, pimpinan dan karyawan, sekaligus menimba ilmu agama. Berpuasa menjadikan seseorang menjadi pribadi profesional dalam bekerja, sekaligus menjadikan hamba Allah yang bertaqwa.

“ Puasa itu training spiritual berlangsung satu bulan penuh. Kita dilatih, digembleng dan diuji mental serta integritas langsung dihadapan Allah SWT. Apabila puasa dijalankan dengan benar, maka dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan, akan melaksanakan secara professional dan tidak akan pernah melakukan tindakan fraud “, ungkapnya.

Lebih lanjut, Sujarwadi, mengharapkan agar materi training dan puasa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-sehari, khususnya saat melaksanakan tugas dan pekerjaan melayani para nasabah dan masyarakat pada umumnya. Acara akhiri dengan berbuka puasa bersama. – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger