Bank Daerah Karanganyar Jalin Keharmonisan Bersama

4 (5)

JO, Karanganyar – Bulan Ramadhan 1437 H ini menjadi bulan yang baik dan penuh berkah bagi umat muslim didunia, dimana bulan ini selalu dimanfaatkan oleh mereka yang menjalankan puasa untuk selalu melakukan hal-hal yang berhubungan dengan ibadah, berbagai macam cara dalam beribadah di bulan puasa, selain membaca ayat-ayat al quran sebagian umat muslim memanfaatkan bulan Ramadhan untuk menjalin silaturahmi dengan mengadakan buka Puasa Bersama, baik secara pribadi maupun di lingkungan perusahaan.

2 (5)

Seperti yang dilakukan Bank Daerah Karanganyar mengadakan acara buka puasa di Lingkungan keluarga besar Bank Daerah Karanganyar yang diselenggarakan pada sabtu (18/6) mengambil tempat di Aula Bank Daerah Karanganyar, Acara buka bersama ini merupakan agenda tahunan atau kegiatan yang selalu dilakukan dalam momen Ramadhan. Acara tersebut diawali dengan berbuka puasa dilanjutkan dengan sholat isya dan tarawih bersama. Dalam acara tersebut para peserta Buka Puasa Bersama mendapat siraman Rohani (KULTUM) yang di berikan oleh Ustad Muh. Nafian Amaliki.

1 (6)

Acara buka puasa ini tidak hanya dihadiri keluarga besar karyawan dan karyawati Bank Daerah tetapi juga dihadiri oleh Direksi seperti Direktur Utama Bank Daerah Sudarsito,SE.MM dan Heru Suprihati,SH.MM selaku direktur juga tidak luput mengundang Dewan Pengawas Timotius,S.sos.Msi beserta keluarga. Dengan adanya acara berbuka bersama ini di harapkan terciptanya hubungan yang harmonis antara pihak perusahaan dan karyawan PD BPR Bank Daerah Karanganyar demi kemajuan bersama.

“Dengan acara ini kami berharap kepada seluruh keluarga besar Bank Daerah Karanganyar agar lebih harmonis dalam menjalin komunikasi baik diantara sesama karyawan maupun anggota keluarga Bank Daerah. Demi kemajuan perusahaan” Ungkap Timotius,S.sos.Msi selaku dewan pengawas saat memberikan sambutannya. – ika

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger