BeAT Pesta 10 Juta Perkuat Penjualan Skutik Honda

BeAT (2)

JO, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan program “BeAT Pesta 10 Juta” untuk mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda BeAT sehingga penjualannya mencapai 10 juta unit.

Program ini digelar secara serentak di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air pada 1 Juni – 31 Juli 2016. AHM menyiapkan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang membeli Honda BeAT pada periode tersebut, mulai 10 keping emas 100 gram, 100 unit motor Honda BeAT eSP tipe cast wheel (CW) hingga 1,000 tabungan senilai Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah).

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan kepercayaan konsumen terhadap Honda BeAT telah mengantarkan Honda menjadi “raja skutik” di pasar domestik. Program promosi ini diharapkan dapat mengapresiasi loyalitas konsumen sekaligus membantu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap sepedamotor Honda menjelang Idul Fitri.

“Program ini sudah jalan sekitar 20 hari. Sambutan konsumen luar biasa. Mereka antusias mengikuti program ini. Tercatat dalam mulai tanggal 1-19 Juni 2016, Honda BeAT series telah terjual sekitar 84 ribu unit di seluruh Indonesia. Akhir bulan Juni ini kami estimasi penjualan BeAT akan naik sekitar15% dari penjualan bulan sebelumnya. Tentu ini akan mendongkrak penjualan skutik Honda.” – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger