BeAT Sumbang 50,49% dari Penjualan Skutik Honda

JO, Jakarta – Berdasarkan data penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Honda BeAT series telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia sehingga dengan mencatatkan penjualan sebanyak 756.204 unit ytd Mei 2016 atau menjadi tulang punggung dengan menyumbang 50,49% dari penjualan skutik Honda sebanyak 1.521.335 unit.

Model ini bahkan berkontribusi hingga 39,42% dari total penjualan skutik nasional. Penjualan model ini sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2008 hingga saat ini tercatat sebanyak 10.872.503 unit. Penjualan 10juta ini dibukukan pada. Februari 2016, sekaligus mengukuhkan Honda BeAT sebagai skutik terlaris di dunia.

Honda BeAT memiliki desain yang stylish, compact, berperforma tinggi, irit bahan bakar dan ramah lingkungan yang menjadi pilihan generasi muda. Model ini didesain sesuai dengan postur rata-rata orang Indonesia sarat fitur terbaik di kelasnya.

Honda BeAT mengusung mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Sementara PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan program “BeAT Pesta 10 Juta” untuk mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda BeAT sehingga penjualannya mencapai 10 juta unit.

Program ini digelar secara serentak di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air pada 1 Juni – 31 Juli 2016. AHM menyiapkan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang membeli Honda BeAT pada periode tersebut, mulai 10 keping emas 100 gram, 100 unit motor Honda BeAT eSP tipe cast wheel (CW) hingga 1,000 tabungan senilai Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah). – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger