PasarPolis.com dan Zurich Berikan 500.000 Asuransi Gratis ke Pemudik

JO, Jakarta – Setiap tahun angka kecelakaan saat musim mudik Lebaran bertambah meningkat. Hal ini menunjukkan rendahnya kesadaran pengemudi saat berkendara. Masih banyak pemudik yang belum membekali diri dan keluarga mereka dengan asuransi kecelakaan.

Oleh karena itu, didasari dengan kepedulian terhadap para pemudik, PasarPolis.com bekerja sama dengan PT. Zurich Topas Life, meluncurkan kampanye #MudikAman di Lebaran tahun ini dan akan membagikan 500.000 asuransi kecelakaan gratis kepada para pemudik, yang mana 200.000 diantaranya akan diberikan kepada semua pengemudi GOJEK yang melakukan perjalanan mudik dengan terlebih dahulu mendaftarkan diri melalui situs PasarPolis.com.

Pasarpolis.com adalah sebuah platform online yang telah hadir di Indonesia guna memberikan pengalaman untuk mempelajari, memilih dan membeli produk asuransi dengan mudah, terpercaya dan dengan terbuka PasarPolis.com memberikan perbandingan produk dari berbagai perusahaan asuransi.

PasarPolis.com bersama Ferdy Hasan selaku Brand Ambassador PasarPolis.com meluncurkan secara resmi kampanye #MudikAman , yang dilaksanakan di Commune Cafe & Bistro (Di dalam Foundry 8 – SCBD) Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD) Lot. 8, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Jakarta Selatan. Rabu (22/6/ 2016)

Dengan menghadirkan sejumlah pembicara diantaranya Cleosent Randing, Founder PasarPolis.com, Peter Huber, Presiden Direktur & CEO PT. Zurich Topas Life, Hanifa Ambadar, Founder & CEO Female Daily Network dan Monica Oudang, Chief HR Officer Gojek Indonesia. Acara dimulai jam 16.00 – 18.00 dilanjutkan dengan buka puasa bersama. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress