Fiesta White Tea Ikuti Bazaar Lebaran 2016

JO, Jakarta – Fiesta White Tea sebagai Segarnya Teh Dari Daun Termuda, pertama di Indonesia diundang oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk mengikuti Bazaar Lebaran 2016 yang berlangsung pada tanggal 21-24 Juni 2016 di Plasa Pameran Industri, Gedung Kementrian Perindustrian, Jakarta.

”Bazaar Lebaran 2016 yang digelar bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pegawai dan masyarakat sekitar untuk mendapatkan bahan makanan, minuman, dan sandang lainnya dengan harga terjangkau sebagai persiapan untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1437 H” jelas Saleh Husin, Menteri Perindustrian ketika membuka Bazaar Lebaran.

Kegiatan bazar tersebut diikuti oleh 82 peserta di bawah binaan Kemenperin, yakni perusahaan dari Ditjen Industri Agro, perusahaan dari Ditjen Industri Kimia Tekstil dan Aneka, perusahaan dari Ditjen Industri Logam Mesin Alat Transportasi dan Elektronika dan perajin Industri Kecil Menengah.

Adapun komoditi yang dijual dalam bazar antara lain biskuit, mie instan, minyak goreng, tepung terigu, cocoa powder, sosis, gula, puding cokelat, frozen food, teh, kopi, minuman herbal, permen, es krim, madu, yoghurt, jus, manisan buah, batik, garmen, elektronik dan peralatan rumah tangga.

”Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Fiesta White Tea bisa mengikuti Bazaar Lebaran 2016 sebagai wakil dari industri sektor minuman, karena merupakan bukti pengakuan terhadap produk-produk PT Singa Mas Indonesia,” jelas Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager White Tea ketika ditemui di sela-sela Bazaar.

PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand dalam Bazaar Lebaran 2016 ini menampilkan berbagai produk-produk nya, diantaranya adalah Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Teh Serr, Fruitamax Cup, Fruitamax Jelly dan Frozen Mineral Water.

“Kami berharap dengan mengikuti Bazaar Lebaran 2016 ini, kalangan birokrat baik di pusat dan daerah, masyarakat luas serta berbagai kalangan lainnya bisa mengetahui informasi produk-produk PT Singa Mas Indonesia yang tidak kalah dari produk-produk luar sehingga akan semakin mencintai produk karya bangsa sendiri,” ungkap Santo mengakhiri sambil tersenyum. – hsk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger