Menikmati Kurma Dengan Cara Berbeda

Syariah Hotel Solo Luncurkan Sunrise dan Sunset Al Kaustar

JO, Sukoharjo – Syariah Hotel Solo menggenjot revenue di sisi food and beverage, mengingat lesunya bisnis MICE di Bulan Ramadhan. Selain mengeluarkan Paket Makbusyah (Makan Buka Puasa di Syariah Hotel Solo) yang begitu istemewa, Syariah Hotel Solo kembali meluncurkan dua minuman special yang cocok dinikmati ketika buka puasa tiba.

Food and Beverage Manager Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki mengungkapkan, kali ini pihaknya meluncurkan 2 menu minuman yang semuanya berbahan dasar kurma. Kurma dipilih mengingat buah ini begitu kental dengan nuansa Bulan Ramadhan.

“Selama Bulan Ramadhan ini kami kembali berinovasi membuat sesuatu yang baru berbahan dasar dari kurma. Bila biasanya kurma di Bulan Ramadhan identik langsung dinikmati begitu saja, kali ini kami sajikan kurma dengan nuansa dan sensasi yang berbeda,”ungkapnya.

Basuki memaparkan, pihaknya telah menyiapkan dua varian minuman teranyar yakni bernama Sunrise Al Kaustar dan Sunset Al Kaustar. Minuman ini di samping sebagai pelepas dahaga, namun juga bermanfaat sebagai peningkat energy setelah seharian berpuasa. Kedua minuman ini spesial diluncurkan di Bulan Ramadhan yang dibanderol Rp 30.000,++/gelas.

“Sunset Al Kaustar dan Sunrise Al Kaustar ini sengaja kami ciptakan untuk memberikan alternatif masyarakat bahwa buah kurma tidak hanya sekedar dimakan langsung saja. Namun dapat dikreasikan menjadi sebuah minuman yang lezat, bergizi dan penambah tenaga,”jelasnya.

Basuki memaparkan, Sunset Al Kautsar merupakan perpaduan dari sirup genadine, fresh milk, yang diblend jadi satu dengan kurma, kemudian dikolaborasikan bersama strawberry juice dan ice tube. Serupa tapi tak sama, sedangkan untuk Sunrise Al Kaustar merupakan perpaduan dari kurma, fresh milk, ice cream vanilla. Kemudian di blend jadi satu, lalu ditambahkan orange juice untuk sensasi segarnya.- mit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress