Priceza Mulai Tancap Gas dan Mengembangkan Sayap di 6 Negara

intermarketindo.blogspot.com

JO, Jakarta – Priceza adalah perusahaan start-up perbandingan harga produk berbasis situs dan aplikasi mobile asal Thailand yang didirikan pada tahun 2010 oleh tiga insinyur ilmu komputer; Thanawat Malabuppa (CEO), Vachara Nivataphand (CPO), dan Wirod Supadul (CTO). Sejak saat itu, perusahaan memperluas sayap dan diluncurkan di lima negara di Asia Tenggara.

Secara keseluruhan, Priceza kini beroperasi di enam negara yaitu; Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Saat ini, Priceza merupakan situs perbandingan harga produk nomor satu di Thailand. Dengan dukungan investor asal Jepang, CyberAgent Ventures, misi utama kami adalah untuk menjadi yang pertama di Asia Tenggara.

Visi kami adalah untuk memberdayakan konsumen untuk membuat keputusan belanja secara cerdas di mana dan kapan saja. Kami membangun sebuah ‘Win-Win Ecosystem’ di mana konsumen diberdayakan oleh informasi dan berdiri pada posisi yang sama dengan penjual, dimana Priceza memberikan sebuah ‘garansi’ yang memverifikasi jika penawaran yang ditawarkan oleh berbagai toko online adalah yang terbaik. Di sisi lain, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan penjualan bagi pedagang E-Commerce melalui pemasaran berbasis kinerja.

Priceza membantu konsumen untuk membandingkan harga dari toko belanja online yang paling komprehensif dan menarik lebih dari 11 juta konsumen setiap bulannya untuk Mencari Produk, Membandingkan Harga, dan kemudian Priceza mendorong pembeli nyata tersebut kembali ke toko-toko pedagang.

6 Rahasia Sukses dari CEO Priceza:

1. Selalu memperbaiki diri: Kesalahan dan kekurangan bukanlah sebuah kelemahan, namun pemacu diri untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi.

2. Berpikir ke depan: Tidak cepat puas dengan apa yang telah di capai, namun terus berusaha untuk mencari peluang dan kesempatan yang ada.

3. Jujur, terbuka dan kekeluargaan: Selalu menerapkan prinsip jujur, terbuka dan kekeluargaan dalam membina hubungan di dunia kerja.

4. Memberi kepuasan pelanggan dan pengguna: Memaksimalkan semua yang kita kerjakan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dan pengguna.

5. Gairah dan tekad yang kuat: Selalu memiliki gairah dan tekad yang kuat dalam bekerja sebagai pemacu semangat.

6. Menciptakan suasana yang santai dan menyenangkan di tempat kerja: Suasana kerja yang menyenangkan dapat mempengaruhi kinerja seseorang, sehingga tidak mudah stress dan selalu fit. – ika



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress