Smartfren Community Berbagi di Bulan Ramadhan #Solo

JO, Solo –  PT Smartfren Telecom Tbk melalui Smartfren Community menyelenggarakan kegiatan sosial di bulan Ramadhan. Kegiatan “Smartfren Berbagi di Bulan Ramadhan #Solo” ini merupakan salah satu wadah berkumpul dan berbagi dengan sesama. Selain kota Solo, Smartfren Community dimasing-masing 6 kota lainnya juga turut menyelenggarakan kegiatan serupa. Seperti kota Bandung, Garut, Yogyakarta, Semarang, Tangerang dan Malang.

Kegiatan “Smartfren Berbagi di Bulan Ramadhan #Solo” dilaksanakan pada hari Selasa (21/6/2016) di Panti Sosial Anak Asuh Mardhatillah Kartasura, Sukoharjo. Kegiatan sosial ini diikuti kurang lebih 100 peserta yang terdiri dari keluarga panti, Smartfren Community Regional Solo Raya, Blogger, Pelajar dan Mahasiswa.

PR_001

”Dengan diselenggarakan di lebih dari 6 kota, kegiatan Smartfren Community ini menjadi wadah menyalurkan ide-ide kreatif yang kemudian dapat dikaji bersama untuk dikembangkan lebih lanjut.” kata Ade Putra Pramuditya, Ketua Smartfren Community Regional Solo Raya.

“Disamping itu, kegiatan sosial seperti pemberian santunan kepada anak yatim, buka bersama dan sharing pengetahuan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan” tambahnya.

Sharing tentang penggunaan internet cerdas, positif dan kreatif menjadi hal yang sangat penting bagi generasi muda. Sekarang ini, banyak ancaman-ancaman melalui internet yang dapat membuat mental psikologi generasi muda hancur. Oleh sebab itu, memanfaatkan internet ke arah yang positif tentu dapat mencerdaskan generasi muda untuk membangun generasi yang kreatif.

Smartfren Community yang diwakilkan dengan admin regional Solo Raya memberikan santunan sebesar satu juta rupiah kepada Panti Sosial Anak Asuh Mardhatillah.

“Semoga kegiatan yang diselenggarakan oleh Smartfren Community ini dapat terus ditingkatkan. Dan apa yang telah diberikan kepada kami dapat digunakan sebaik-baiknya.” kata Ustadz Faisal, Kepala Panti Sosial Anak Asuh Mardhatillah.

Dengan campaign #4GinAja, Smartfren terus mengajak pengguna yang masih menggunakan jaringan 3G segera upgrade ke jaringan 4G LTE Advanced Smartfren. #SmartfrenCommunity #4GinAja #BukBerinSolo. – ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress