The Sunan Hotel Solo Siapkan Program Lebaran

narendra-restaurant-the-sunan-hotel-solo

JO, Solo – Semarak beragam program telah disiapkan oleh The Sunan Hotel Solo menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Selain menyiapkan paket kamar The Sunan Hotel Solo juga menyemarakkan hari kemenangan dengan sebuah program yang bertajuk Idul Fitri Nite Market.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan bahwa program ini disiapkan untuk merespon para pemudik yang datang ke kota Solo dimana Solo akan menjadi salah satu kota tujuan bagi para pemudik dan rata- rata para tamu memiliki kerinduan untuk menikmati beragam kuliner dan hiburan khas kota bengawan.

Untuk mengakomodir kebutuhan para tamu yang sedang merayakan lebaran di kota Solo, The Sunan Hotel Solo menyediakan Paket Kamar bertajuk “ Lebaran Room Package ” yang ditawarkan dengan harga Rp 950.000,- net/orang/ malam. Paket ini mulai berlaku pada tanggal 5 – 9 juli 2016. Paket Kamar Lebaran menyediakan fasilitas menginap semalam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Idul Fitri Nite Market akan digelar selama tiga hari yaitu Rabu, Kamis, Jumat 6, 7, 8 Juli 2016 bertempat di Narendra Indo Asia Dining mulai pukul 18.30 wib – 22.00 wib. Harga yang ditawarkan untuk paket ini adalah Rp 170.000,- net / orang. Para tamu dapat menikmati beragam makanan tradisional diantaranya Daharan Keraton yang merupakan hidangan khas dari The Sunan Hotel Solo dimana merupakan hidangan di kalangan keraton pada jaman dahulu dengan ciri khas hidangan Jawa seperti Nasi Gurih, Nasi Kuning, Gulai Nangka Muda, Sate Sapi, Ayam Suwir Pedas, Empal Gepuk, Gudeg, Telur Pindang, dll.

Juga tersedia stall mulai dari angkringan lengkap berisi aneka gorengan seperti jadah bakar, tape bakar, nasi oseng. Tersedia juga live cooking srabi solo, nasi liwet, tengkleng kambing dan tak lupa sajian ketupat lebaran yang merupakan ciri khas makanan pada saat lebaran. Untuk minuman tradisional juga disajikan wedang ronde.

Idul Fitri Nite Market ditawarkan pada masyarakat yang ingin menikmati lebaran dalam suasana layanan hotel berbintang. Semaraknya Idul Fitri Nite Market juga akan dilengkapi dengan sajian hiburan tradisional berupa musik siteran dan tari tradisional. Bagi para tamu yang berminat untuk melakukan reservasi bisa melalui tlp sales & marketing 0271 – 731312. – ian


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger