4 Tahun favehotel Solo

4 th favehotel

 Lakukan Pembenahan – Okupansi Meningkat Lebih dari 50 Persen

JO, Solo – Fave Hotel Solo Baru dan Fave Hotel Adisucipto mengadakan syukuran hari jadinya yang keempat, Selasa 21 Juni 2016. Mengusung tema Syukuran 4, acara yang diadakan secara cukup sederhana ini dihadiri seluruh staf, tamu undangan serta media massa.

Oji Fahrurrazi, General Manager Fave Hotel kepada wartawan mengatakan, akan banyak pembenahan dan perbaikan yang dilakukan dalam usia Fave Hotel yang ke-empat ini.

“Kami akan lakukan banyak pembenahan baik dari segi sumber daya manusianya dengan diadakannya training rutin serta pembenahan produk berupa pembersihan dan perbaikan interior maupun eksterior hotel yang dianggap sudah tidak layak lagi. Tujuannya tak lain tak bukan tentu saja untuk semakin meningkatkan kenyaman tamu yang menginap,” kata dia saat ditemui di sela-sela acara di Fave Hotel Solo Baru lalu.

Oji juga mengatakan bila segala inovasi dan promosi yang dilakukan beberapa bulan lalu nyatanya memiliki dampai besar dalam pemasukan hotel pada kuartal pertama tahun 2016 ini.

“Jika dilihat melalui grafik yang sudah kami jabarkan ini, sejak awal tahun baik Fave Hotel Solo Baru maupun Adisucipto mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Bahkan untuk pendapatan kotornya kami mengalami peningkatan 2 kali lipat dibandingkan tahun lalu. Dan ini berdampak pada okupansi kami yang sebelumnya 40 persen meningkat di atas 50 persen,” jelas Oji. – amb

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger