Azana Hotel Management grup Peduli Sesama

JO, Solo – Datangnya bulan Ramadhan merupakan penghibur bagi orang-orang beriman. Pada bulan itu dilipatgandakan segala amal kebaikan dan ampunan bertebaran. Bulan Ramadhan juga merupakan bulan untuk berbagi kepada sesama

Maka di bulan yang penuh berkah ini, Azana Hotel Management kembali lagi dengan agenda rutin tahunan untuk membagikan ±500 paket buka puasa kepada kaum dhuafa. CEO Azana Hotel Management, Dicky Sumarsono mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian berbagi serta memberikan kegembiraan dan kebahagiaan kepada yang membutuhkan.

Pembagian paket buka puasa dibagi menjadi 2 sesi. Yaitu sesi pertama pada tanggal 14 Juni 2016 di Lazy Cow, dan sesi kedua pada tanggal 17 Juni 2016 bertempatkan di Sego Pedes. Adapun sistem pembagian paket buka puasa dengan cara memberikan voucher secara langsung kepada kaum dhuafa yang tersebar di kota Solo, untuk pengambilan di hari dan jam yang tertera di dalam voucher.

Pada kesempatan yang sama, Dicky juga memaparkan tentang perkembangan Azana Hotel Management. Ia mengutarakan saat ini Azana Hotel Management telah mengelola 10 hotel dan akan membuka 7 hotel lagi hingga bulan Desember 2016 ini. Brand yang dimiliki oleh Azana Hotel Management antara lain Front One, Quin’s dan The Azana.

“Bulan ini buka 1 di Kediri, bulan depan di Madura dan di Solo besok Februari 2017. Tema yang diangkat adalah luxury butik hotel dengan total 50 kamar suite. Target kami adalah artis, pejabat, seniman. Atau bisa dikatakan niche market. Yaitu pasar yang lebih spesifik, dengan kata lain red ocean,” ulasnya. – ian



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress