Aziza Hotel Solo Berbagi 3000 Ta’jil Gratis Selama Ramadhan

“Barangsiapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.” (HR. At Tirmidzi, beliau berkata, “Hadits Hasan Shahih”)

JO, Solo – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan kali ini adalah bulan penuh berkah dan ampunan bagi orang yang taat karena Allah dengan semua perintahnya. Aziza Hotel Solo by Horison yang merupakan pelopor Hotel Syariah di Solo juga tidak ingin ketinggalan untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan dibulan penuh ampunan ini.

20160620_171043

Berbagi 3000 Ta’jil Gratis bagi sesama adalah salah satu program yang telah rutin dilaksanakan oleh Aziza Hotel Solo, dan ini adalah kali ketiga kami mengadakan kegiatan ini. “Ta’jil ini sengaja kami persiapkan dan dibagi Gratis untuk saudara kita di sekitar Hotel maupun di Solo Area dengan maksud agar semua orang bisa merasakan betapa nikmatnya bisa berbuka setelah seharian berpuasa, “ujar Nuning,  PR Aziza Hotel Solo, disela acara.

Ditambahkan Nunung, kalau pembagian Ta’jil Gratis ini sudah  dimulai pada awal Ramadhan, dan dilakukan  setiap hari menjelang berbuka Puasa, akan berlangsung  sampai akhir Ramadhan nanti.- ian


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger