Buka Puasa Bersama Archipelago Cluster Jawa Barat &FORKAP KBI

JO, Purwakarta – Juni 2016 – Bulan Ramadhan merupakan bulan baik dan penuh berkah bagi umat muslim. Di bulan baik ini mereka berlomba untuk selalu melakukan hal-hal baik yang berhubungan dengan ibadah. Berbagai macam cara dalam beribadah di bulan puasa, selain membaca ayat-ayat al quran sebagian umat muslim memanfaatkan bulan Ramadhan untuk menjalin silaturahmi dengan mengadakan buka puasa bersama.

Hotel Harper Purwakarta, dalam kesempatan ini mengadakan acara buka puasa bersama Archipelago International Cluster Jawa Barat dan Forum Komunitas antar Perusahaan – KBI (FORKAP – KBI) pada hari Kamis 16 Juni 2016. Acara Buka Puasa ini diadakan untuk menjalin keakraban dan tali silaturahmi antara Hotel Harper Purwakarta, Archipelago International Cluster Jawa Barat dengan para perusahaan atau corporate di kawasan KBI atau Kota Bukit Indah.

Archipelago International Cluster Jawa Barat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini diantaranya adalah Aston Primera Pasteur, Harper Pasteur, Aston Braga, Fave Hyper Square, Fave Cihampelas, Fave Subang, Fave Garut dan Neo Dipatiukur. Banyak tamu undangan dari FORKAP – KBI ini yang datang menghadiri acara tersebut, diantaranya adalah Mitsuba Auto Parts, Nissan Motor Indonesia, Clama Indonesia, Hino Motor Indonesia, Perfetty Van Melle, Vantec dan masih banyak lagi. Pada acara ini pun tiap tamu undangan yang datang dapat menukarkan kartu nama mereka dengan Goody Bag dari Archipelago International Cluster Jabar. Acara buka bersama dan gathering ini juga dimeriahkan dengan Lucky Draw dengan grand prize voucher menginap dari setiap hotel yang hadir.

Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan atau corporate yang telah mendukung Hotel – hotel Archipelago group, khususnya Hotel Harper Purwakarta sekaligus memperkenalkan rekan – rekan dari group Archipelago International Cluster Jawa Barat kepada rekan-rekan Corporate di Kota Bukit Indah ini” kata Sales Marketing Manager Hotel Harper Purwakarta, Chrisantus Louis. – tri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger