Candi Protection, Perlindungan Maksimal Peralatan Elektronik

CANDI ELEKTRONIK

JO, Solo –  Toko Elektronik terbesar di Surakarta, Candi Elektronik meluncurkan program baru untuk para pelanggannya yang diberi nama “Candi Protection”. Melihat kondisi pentingnya perlindungan untuk barang-barang elektronik, maka program ini akan menjadi salah satu fasilitas yang bisa diberikan dan sangat menguntungkan bagi konsumen.

Garansi produk yang saat ini dikenal luas, merupakan garansi pabrikan yang biasanya hanya melindungi konsumen dari kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan atau cacat produksi, sedangkan masih ada kerusakan yang di yang disebabkan faktor lain seperti terjatuh, terkena air, tersambar petir, kebakaran maupun bencana alam lainnya yang belum terlindungi. Program ini akan menyempurnakan perlindungan barang elektronik yang secara umum didapatkan dari garansi pabrikan.

“Program semacam ini merupakan yang pertama kali di kota Surakarta dan hanya bisa didapat secara ekslusif hanya untuk konsumen Candi Elektronik, kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Candi Elektronik untuk memberikan perlindungan menyeluruh kepada konsumen”, di sampaikan oleh Marketing Head Adira Insurance Ditto Permana.

Chief Executive Officer (CEO) Candi Elektronik Ardian Ayat Santiko menyatakan bahwa “program ini merupakan salah satu hasil pengembangan dan inovasi yang terus kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para konsumen, dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen di segmen retail yang jumlahnya terus bertambah”. Saat ini penjualan retail elektronik Candi Elektronik merupakan yang terbesar di kota Surakarta.

Konsumen Candi Elektronik tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa mendapatkan dan menikmati program ini. Produk ini dibanderol sangat murah untuk tiap paketnya mulai dari Rp.50.000 sampai dengan harga maksimal hanya Rp.105.000 untuk perlindungan selama 1 tahun. Pilihan skema harga yang relatif sangat terjangkau dibandingkan dengan benefit yang diterima konsumen.

Program ini bisa didapatkan untuk setiap pembelian produk elektronik mulai dari 1 juta rupiah di Toko Candi Elektronik yang beralamat di Jl. Slamet Riyadi no. 153 Serengan Surakarta. Selain Toko seluas ± 1.500 M2 yang beroperasi mulai dari Pukul 10.00 – 22.00 Wib, konsumen juga dapat berbelanja produk elektronik via website yang beralamat di www.candielektronik.co.id, dan juga via sosial media facebook : /candielektronik, twitter : @candielektronik. – ian


One thought on “Candi Protection, Perlindungan Maksimal Peralatan Elektronik

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger