PAM Lebaran, Polres Gandeng Lintas Sektoral

rakor-595x340

JO, Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo memimpin rakor lintas sektoral persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri, Kamis (23/6) di Aula Mapolres Sukoharjo. Dalam rakor linsek tersebut melibatkan seluruh Muspida dan jajaran instansi terkait, seperti Dishub & Kominfo, Satpol PP, Dinas Kesehatan, PMI, Kebangpol dan instansi lainnya.

“Masalah utama yang dibicarakan adalah soal keamanan dan kenyamanan dalam hari raya Idul Fitri tersebut. kita ajak seluruh skate holder terkait untuk bersama-sama mewujudkannya.” Ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano.

Sejumlah himbauan utama yang disampaikan yakni masalah keamanan di lingkungan masyarakat. warga diminta meningkatkan kewaspadaan, meskipun nanti akan dibantu aparat dengan mengintensifkan patrol dan pengamanan pos penjagaan. Juga penempatan personil disejumlah objek vital.

Juga keamanan di jalan raya, aparat bersama pemerintah akan maksimal melakukan pencegahan kecelakaan dan peringatan untuk berkendara yang tertib dan lancar.
“Seperti diketahui Sukoharjo dilewati jalur mudik nasional, kita berharap seluruh instansi bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban.” Tandas AKBP Ruminio.

Dalam Operasi Ramadamania 2016, di Sukoharjo akan didirikan 5 pos pengamanan, yakni di Pos Ngasem, Pos Tugu Kartasura, Pos simpang 4 Kartasura, Pos Telukan dan Pos Nguter. – jia


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger