Tren Internet Marketing Melejit

MBAK

JO, Karanganyar – Pada masa ekonomi global saat ini sebuah informasi sangat penting untuk menunjang aktifitas perekonomia, entah itu perusahaan besar sampai usaha rumahan semuanya membutuhkan media untuk menyalurkan informasi, tanpa informasi sebuah produk maupun usaha tidak akan mendapatkan penjualan yang baik sebgus apapun kualitas produk tersebut.

Banyak cara dan media yang bisa digunakan dalam mengoptimalkan informasi, salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan iklan pada media cetak maupun televisi tapi cara ini membutuhkan biaya yang besar, cara lain yang bisa digunakan adalah dengan memanfaatkan media internet, cara ini bisa dilakuan bahkan dengan biaya kecil.

Media internet bisa digunakan oleh setiap bisnis mulai dari usaha atau perusahaan besar sampai kecil, murahnya biaya menjadi hal terpenting dalam internet marketing, selain itu tidak dibutuhkan keahlihan khusus dalam menjalankannya membuat internet marketing menjadi marketing masa depan. Dimana dengan internet marketing kita bisa memasarkan produk keseluruh penjuru dunia dengan biaya yang sangat kecil sekalipun.

Indonesia sendiri memiliki perkembangan pemakai internet yang signifikan dimana kalangan menengah kebawah sekalipun sudah bisa menikmati layanan internet, hal ini menjadikan internet marketing sangat penting dalam strategi bisnis. Untuk pengguna sendir kita bisa memanfaatkan internet sebagai upaya peningkatan pendapatan dimana masih sedikitnya orang yang memanfaatkan internet dari segi bisnis dimana sebagoan besar para pengguna hanya menggunakan internet sebagai alat pencari informasi.

Manager Bakso Tengkleng Karangpandan, Yant Subiyanto, memanfaatkan internet sebagai alat penghasil uang bukan hal yang susah dimana tanpa modal sekalipun kita sudah bisa berbisnis online, tetapi yang menjadi tantangan adalah memaksimalkan penghasilan yang kita dapat dimana hal itu bukan hal yang mudah.

“Internet sudah menjadi tren hidup pada saat ini dengan begitu dunia internet semakin berwarna dan menjadikannya lahan bisnis yang besar yang bisa kita manfaatkan. Oleh karena itu kita harus mulai mempelajari seluk beluk internet itu sendiri,” terangnya.

Bakso Tengkleng Karangpandan mengadakan pelatihan yang membawa pada optimalisasi bisnis.Berbasis digital yang diajar oleh praktisi langsung. pada Sabtu, 25 Juni 2016 di Bakso Tengkleng Karangpandan jam 13.00 sd 18.00.

Biaya pelatihan lebih hemat, hanya 75.000. Fasilitas : Buka puasa + minum, snack + takjil, pelatih praktisi. Dilatih oleh Bapak Hanung Anggo Yudanto owner Sabila Komputama, Praktisi Online Marketing, Website Oreator, Programmer.

“Semoga pelatihan Internet Marketing yang diadakan di Bakso Tengkleng Karangpandan besok bisa menambah pengetahuan bagi para peserta. Kalau belajar Internet Marketing itu tidak sulit,” pungkas Yant Subiyanto. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger