Unisri Peringati Dies Natalis Ke-36

DSC_0583e

Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Kapti Rahayu Kuswanto

JO, Solo – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta memperingati Dies Natalis ke-36 (21/6) Bertempat di Auditorium kampus Unisri, dengan tema “Peningkatan Peran Universitas Slamet Riyadi Dalam Mewujudkan Kesejahteraan yang Berkelanjutan” acara Dies Natalis dihadiri oleh Direktur Karir SDM Kementrian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi, Prof.Dr. Buyamin Maftuh, MPd. MA, Koordinator Kopertis wilayah VI Jawa Tengah, Dr. DYP Sugiharto, MPd.Kons, jajaran rektorat, yayasan, dosen, karyawan dan mahasiswa.

Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Kapti Rahayu Kuswanto mengatakan, sebagai perguruan tinggi swasta, Unisri akan terus berjuang agar mempunyai keunggulan dan daya saing, tidak hanya di tingkat lokal atau nasional tapi juga regional.

Dengan berbagai langkah strategis dan bekerja lebih cerdas, lebih keras, visioner, serta sinergi dengan berbagai pihak, diharapkan perjuangan itu bisa terwujud. “Kami berterima kasih pada semua pihak yang telah bekerja sama dalam membangun Unisri,” kata rektor.

Lebih lanjut Rektor mengatakan, tahun akademi 2015/2017 adalah awal dari rencana strategi hingga 2018/2019 dalam mewujudkan visi perguruan tinggi yang berkualitas dan berperan aktif mengembangkan ilmu pengetahuan dan tekonologi serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berkelanjutan.

“Dalam menghadapi masyarakat ekonomi Asean atau MEA, tantangan Unisri dalam menyiapkan sumber daya manusia berkualitas makin berat. Karena itu Unisri harus menjadi perguruan tinggi yang berkualitas agar mampu melahirkan sumber daya manusia yang berdaya saing dan laku di tingkat regional,” jelasnya. – vin


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger