Aston Solo Mulai Serbu “Ta’jil on the Street”

JO, Solo – 23 Juni 2016 – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Lebaran tahun ini, Aston Solo Hotel mengusung tema “ Ramadhan Journey ”. Dengan tema tersebut maka Aston Solo dengan semangat menyambut tamu yang ingin berbuka puasa dengan aneka menu bervariasi setiap harinya.

Salah satunya yaitu dengan mengadakan program kegiatan “SERBU” Serba Lima Ribu, yaitu menjual aneka ta’jil dan minuman segar di depan lobby hotel yang tepat berada di tepi jalan sehingga para pengendara yang lewat bisa langsung mampir dan beli tanpa harus turun dari kendaraan mereka sambil menunggu lampu hijau di perempatan jalan Hotel Aston Solo.

1 CSR TAKJIL ON THE STREET 3

Uniknya lagi, produk makanan dan minuman yang disediakan sangat terjangkau harganya yaitu hanya Rp 5000,- saja per item. Aneka tajil yang disediakan sangatlah eksklusif ala hotel bintang 4 langsung dari Chef Aston Solo. Adapun tajil yang disajikan juga beraneka ragam sehingga para pengunjung bisa memilih sesuai selera seperti nasi goreng, mi goreng, mihun, bakwan, tahu isi, donuts, sandwich, dan masih banyak lagi.

Minuman segar juga cocok menjadi pilihan pengunjung sebelum disibukkan dengan lalu lintas dan kesibukan di jalan sebelum berbuka puasa seperti es cendol, es kolak, ketan hitam yang disajikan hangat, es campur, dan sebagainya.

Lebih meriahnya lagi, Aston Solo juga membagi-bagikan hadiah untuk setiap pengunjung yang telah membeli tajil on the street tersebut. Salah satu tujuan kegiatan ini selain untuk bagi-bagi berkah Ramadhan yaitu juga untuk memperkenalkan cita rasa kuliner Aston Solo Hotel yang terkenal akan kelezatan hidangan nusantara.

“Kegiatan acara selama bulan Ramadhan ini dimaksudkan agar dalam bulan yang penuh berkah ini pun Aston Solo juga berbagi berkah kepada setiap pengunjung tamu hotel ataupun kepada masyarakat umum kota Solo. “ungkap Nasir Mattusin GM Aston Solo Hotel. – ira

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress