Honda Solo Baru Ngabuburit Bareng Komunitas Mobil

JO, Solo Baru – Selama bulan Ramadhan menjadi momen menarik bagi korporate maupun komunitas untuk memperkuat jalinan kerjasama, dengan menggelar kegiatan kepedulian terhadap sesama, selain berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan juga buka puasa bersama anak yatim.

Honda Solo Baru (HSB) menggelar ‘Ngabuburit Bareng Komunitas Mobilio Indonesia‘ Jumat (24/6/2016), acara dimulai dari konvoi dengan membagikan takjil disepanjang jalan utama kota Solo, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah, pemberian santunan kepada anak yatim serta pembagian doorprise.

Kegiatan ini merupakan kegiatan ngabuburit bareng komunitas mobilio yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus mensosialisasikan website dan 3 sosial media resmi seperti facebook, twitter dan instagram. Acara tersebut berlangsung di showroom HSB dan dihadiri setidaknya 40 mobil atau sekira 100 orang dari komunitas.

Terkait peluncuran sosmed, General Manager HSB Arif Andi W. menjelaskan, tingginya pertumbuhan tehnologi dan keinginan masyarakat untuk mendapatkan informasi produk secara cepat, tepat dan akurat melalui internet menjadi alasan meluncurkan sosmed dan website ini.

“Tiga sosmed resmi kami sebagai ajang interaksi online kepada konsumen mulai dari transaksi penjualan, service dan spare part honda ke masyarakat,” terang Andi.

P_20160624_171149
Diharapkan dengan peluncuran sosmed tersebut, mampu menjawab pertanyaan konsumen dan tersalurkan meskipun tidak harus datang ke diler maupun showroom. “Informasi mengenai komunitas dan even bisa juga dilihat disini. Selain penyajian informasi tips dan trik merawat mobil Honda,” tambah Kharisma Pradana, Marketing Communication HSB.

Bagi konsumen Honda yang mendapatkan informasi terbaru mengenai penjualan, service dan sparepart Honda di kawasan Solo Raya, menurut Kharisma, bisa follow melalui sosmed resmi HSB, yakni facebook: Honda Solo Baru (V) “centang” – twitter: @hondasolocity – instagram: @hondasolocity. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger