Lorin Sajikan Menu Saudi Arabia, Lamb Kabsa

FB Lamb Kabsa 60++

JO, Karanganyar – Lorin Solo Hotel kembali merilis Food and Beverages Promo of The Months periode bulan Juli – Agustus 2016. Mengusung sajian khas Mediteran, Lorin Solo Hotel mengajak para pengunjung untuk mencicipi menu Lamb Kabsa, ada pula olahan minuman kurma dan jahe yang dikemas berupa Creammy Kurma dan Sparkling Ginger.

Twinika Sativa F, Public Relations Lorin Solo Hotel menuturkan, “Lamb Kabsa merupakan nasi arab kambing kabsa sajian dari Sasono Bujono Restaurant, menu ini sangat digemari di Saudi Arabia. Cara membuatnya mirip nasi goreng, namun bedanya pada Lamb Kabsa memiliki citarasa rempah-rempah yang kuat, seperti cengkeh dan kayu manis kemudian pada penyajiannya disajikan tambahan salad segar.

Lamb Kabsa nikmat disantap hangat – hangat ketika berbuka puasa maupun sebagai sajian khas Lebaran Anda. Lamb Kabsa dibanderol seharga Rp 60.000++/porsi.”
Lorin Coffee (LC) Lounge mempersembahkan Creammy Kurma dan Sparkling Ginger. Creammy Kurma adalah minuman kreasi kurma yang creammy dan lembut dengan kombinasi cokelat, sirup dan susu.

Sedangkan Sparkling Ginger berbahan dasar jahe segar pilihan dan lemon, minuman ini memiliki citarasa yang hangat dan menyegarkan. Untuk menikmati minuman Creammy Kurma dan Sparkling Ginger dibanderol seharga Rp 30.000,- nett/gelas. LC Lounge juga mempersembahkan Kurma Cheese Cake, dalam penyajiannya cake ini dibungkus dengan lapisan cokelat pada sisi luarnya yang begitu nikmat kemudian diatasnya diberi topping kurma atau cherry. Menu ini dipatok seharga Rp 35.000,-++/pax.

“Selain itu, ada pula menu-menu lain yang tak kalah lezat dan menggoyang lidah yaitu Hongkong Chen Hie seharga Rp 30.000,-/ons. Nikmati makanan dan minuman yang nikmat ala Lorin Solo Hotel, informasi dan reservasi dapat menghubungi 0271 – 724500,”tutup Twinika. – iva


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger