Ramainya Pengunjung Menikmati Paket Buka Puasa di Aston Solo

JO, Solo – 23 Juni 2016 – Aston Solo Hotel, kembali menggelar promo menarik demi menyambut datangnya bulan suci umat Islam dengan tajuk “Ramadhan Journey” demi meramaikan perayaan bulan suci Ramadhan.

Paket Buka Puasa Bedug Ramadhan ini mendapat respon yang sangat baik terlebih karena kelezatan cita rasa nusantara. Masyarakat sudah cukup familiar dengan persembahan food promo Aston Solo yang diluncurkan setiap bulannya. Tak heran banyak tamu yang menginap di Aston Solo pada bulan Ramadhan ini, karena menurut ira Niasari DOS aston Solo Hotel menjelaskan “Kami menawarkan harga Rp. 528.000,- nett , yakni paket kamar menginap ‘Ramadhan Package’ yang lengkap dengan segala fasilitas tambahan untuk sahur, tajil untuk2 orang.”

4 bukber cashmere 1

Pada bulan Ramadhan ini, sangat ramai peminat yang berdatangan dan memesan paket buka bersama untuk kolega bisnis ataupun keluarga yang ingin berkumpul di momen indah bulan suci Ramadhan dan menikmati buka puasa dengan kelezatan aneka hidangan buka puasa. Cashmere Restaurant menyediakan masakan Indonesia modern, Western atau menu internasional, juga tradisional seperti kolak, jajanan pasar, es campur, kurma, es degan lengkap dengan free flow teh dan kopi. Para tamu juga dapat memesan tempat khusus sholat maghrib dan terawih bersama dengan Ustadz.

“Promo Bedug Ramadhan ini dapat dinikmati bagi rombongan keluarga, teman kantor ataupun grup arisan hanya dengan harga Rp. 65.000,- nett / orang, anda sudah dapat mencicipi hidangan istimewa lengkap dengan free flow kopi dan teh dan yang lebih menariknya yaitu Beli 10 bayar 9, ” papar Nasir Mattussin GM Aston Solo Hotel

Promo Ramadhan Journey tersebut berlaku selama kurun waktu 6 Juni sampai 5 Juli 2016, selain itu Ira Niasari juga menuturkan bahwa promo tersebut tidak hanya berlaku untuk kaum muslim saja melainkan juga semua kalangan tamu hotel yang ingin mengambil paket tersebut dapat menikmati sajian sahur untuk sarapan pagi dan buka puasa sebagai hidangan makan malam mereka. – ira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress