Dongkrak Transaksi Hartono Mall Gelar Late Night Shopping

LATE-NIGHT-SHOPPING-HARTONO-MALL

JO, Solo Baru – Hartono Lifestyle Mall mulai tanggal 11, 18, 23-25 Juni, dan 2-4 Juli 2016, pusat perbelanjaan modern yang terletak di kawasan Solo Baru, Sukoharjo ini mengadakan program Late Night Shopping.

Program ini digelar disaat konsumen belanja, memenuhi kebutuhan lebaran, juga berkesempatan membawa pulang doorprize yang disediakan oleh mall tersebut dan bakal diundi di hari-hari berlangsungnya acara.

Syaratnya, cukup berbelanja ataupun bertransaksi minimal Rp 200 ribu di seluruh tenant yang terletak di Ground Floor dan Upper Ground Hartono Mall Solo di jam 10.00-22.30 WIB pada tanggal Late Night Shopping berlangsung. Struk belanjaan jangan dibuang ya karena itu jadi bukti buat ditukar dengan kupon undian.

Penukaran hanya bisa dilakukan pukul 21.00-22.30 WIB. Setelah ditukar, konsumen harus stay di dalam mal karena pada 22.30 WIB, saat dilangsungkan pengundian. Jika nama yang disebutkan tidak berada di tempat, dinyatakan gugur.

Pemenang Undian Late Night Shopping, disediakan hadiah berupa tiga buah kaos dan dua voucher menginap di Fave Hotel Solo. Menjelang jam pengundian, akan ada gimmick-gimmick yang berhadiah voucher belanja dari tenant Hartono Mall Solo.

Selain memberi hadiah, di program Late Night Shopping ini masing-masing tenant juga memanjakan pembeli dengan aneka potongan harga. “Besaran diskon tergantung kebijakan tenant. Menurut informasi, ada tenant yang memberi diskon hingga 70%,” jelas Public Relation Hartono Lifestylemall, Ellen Tan.

Sedangkan penyelenggaraan Late Night Shopping ini bertujuan untuk lebih merangkul pengunjungnya, terutama bagi mereka yang doyan berbelanja. “Acara ini diharapkan mampu menaikkan traffic kunjungan sebanyak-banyaknya,”pungkas Ellen. – tan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger