IWHC Menggelar KSR 2016

Ketua IWHC Rini Didik Dirgantoro menyerahkan paket sembako kepada masyarakat dalam acara Bazaar KSR IWHC ke 7 tahun 2016.

JO, Cilacap – Masyarakat dilingkungan sekitar perumahan karyawan Holcim Indonesia di Kelurahan Gunung Simping berbondong bondong memanfaatkan Bazaar Sembako Murah yang di selenggarakan oleh Ikatan Wanita Holcim Cilacap (IWHC), Sabtu 25 Juni 2016 di Kantin Perumahan.

Paket sembako murah yang disediakan panitia seharga Rp 25.000 dengan rincian isi  beras 2 kg , minyak goreng, gula, mie instant, margarin, kecap dan teh. “ pada kesempatan kali ini kami menyediakan 400 paket sembako dan semua habis, Alhamdulilah “ ujar Rini Didik Dirgantara, Ketua IWHC

Kegiatan bazaar sembako ini merupakan bagian dari Kegiatan Sosial Ramdhan (KSR) IWHC yang setiap tahun di gelar khusus saat bulan Ramadhan dan menjelang Hari raya Idul Fitri. Ada 4 agenda KSR yang rutin dilakukan yaitu pengajian, bazaar sembako, berbagi kebahagian bersama anak yatim piatu, buka bersama dan santunan, kunjungan dan menyalurkan bantuan ke panti asuhan. Pada tahun 2016 kegiatan KSR memasuki tahun ke 7.

 “Uang dari hasil penjualan nantinya akan di salurkan kembali ke panti asuhan dan jompo maupun kaum dhuafa,” pungkas Rini. – den


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger