“Bakdan Package” di Lorin Bisa Makan Sepuasnya

Moderate

JO, Solo – Lebaran merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul dan bersantai sejenak bersama keluarga, khususnya bagi tamu luar kota yang ingin berkunjung ke Kota Solo. Lorin Solo Hotel mempersembahkan paket menginap bertajuk “Bakdan Package”.

Paket ini diperuntukkan bagi tamu yang melakukan pemesanan pada hari Rabu – Sabtu, pada tanggal 6 hingga 9 Juli 2016 mendatang dengan memesan Compulsory Moderate Package seharga Rp680.000,- nett / kamar / malam dengan menginap di kamar tipe moderate atau Compulsory Deluxe Package seharga Rp 780.000,-nett / kamar / malam dengan menginap di kamar tipe deluxe termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan mendapat dua voucher makan siang atau makan malam di Kampoeng Ikan yang dikemas secara all you can eat dengan konsep stall makanan tradisional.

Bagi Anda yang ingin sekedar berlibur,  dapat memesan Moderate Package seharga Rp 550.000,- nett / kamar / malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang dengan menginap di kamar tipe moderate. Fasilitas yang didapatkan antara lain; sarapan pagi untuk dua orang, layanan gratis antar jemput bandara atau stasiun ke hotel maupun sebaliknya, gratis penggunaan layanan wifi 24 jam, gratis penggunaan pusat kebugaran kolam renang & jacuzzi maupun fitness, serta potongan sebesar 10% untuk massage dan treatment di Lilly Spa.

Selain itu, Twinika Sativa F menambahkan “Solo Ngangeni Package, One Stop Culinary” akan menyajikan aneka makanan tradisional Solo seperti: Tengkleng Kambing, Nasi Liwet Komplit, Sate Ayam Lontong, Gudeg Komplit, Timlo Solo, Lontong Opor, Bakso Lorin dan aneka jus segar.

“Rasa kangen terhadap kampung halaman akan terobati bersama Bakdan Package dan Solo Ngangeni Package di Lorin SoloHotel. Bagi yang hanya ingin merayakan momen lebaran bersama keluarga, menu ini dapat Anda nikmati seharga Rp35.000,++/stall/pax atau Rp100.000,-nett/pax bisa makan sepuasnya. Informasi dan reservasi dapat menghubungi 0271 – 724500,” tutup Twinika. – iva

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger