KSPH Berbagi Bersama Anak Yatim & Pengemudi Becak

JO, Solo – Di bulan yang penuh berkah ini, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo mengadakan kegiatan corporate social resposibility (CSR) buka puasa bersama anak yatim dan pengemudi becak, pada Senin, 27 Juni 2016. Sekitar 50 anak yatim dari yayasan putra-putri Miftahul Jannah Mojolaban dan 40 pengemudi becak dari lingkungan sekitar hotel hadir dikegiatan tersebut.

Kegiatan dengan tema “Indahnya Berbagi dibulan yang Suci” ini merupakan salah satu bentuk komitmen untuk turut membantu dan mendukung adik-adik panti serta para pengemudi becak. terang Tia Kristiyanti, Marketing Communications Manager Kusuma Sahid Prince Hotel Solo.

“Program buka puasa bersama merupakan kegiatan CSR yang selalu kami lakukan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian social dan berbagi kasih. Dengan tema Indahnya Berbagi dibulan yang Suci, kami berharap dapat berbagi sekaligus meningkatkan daya kreasi anak-anak dan memberikan kesempatan untuk mereka untukmengaplikasikan kemampuan mereka,” ujarnya.

Dalam acara ini, anak-anak diberikan kesempatan untuk menampilkan kreatifitas seni marawis dan rebana sekaligus untuk memberikan hiburan diacara tersebut. Selanjutnya diisi tauziah menjelang berbuka oleh Ustad Baedowi dilanjutkan berbuka puasa serta salat maghrib bersama dan pemberian santunan kasih untuk membantu kebutuhan anak yatim serta para pengemudi becak semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua. – tya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger