Unisri Targetkan Masuk Peringkat 10 Besar Tingkat Kopertis VI Jawa Tengah

DSC_0091

JO, Solo – Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto, mengajak civitas akademika Unisri mulai dari pimpinan, dosen dan karyawan untuk bekerjakeras meningkatkan mutu pendidikan, agar Unisri dapat masuk peringkat 10 besar perguruan tinggi terbaik di Wilayah Kopertis VI Jawa Tengah.

“Alhamdulilah Unisri saat ini diwilayah Kopertis VI, Jawa Tengah, masuk diperingkat 18, sedangkan ditingkat nasional masuk peringkat 184. Kami berharap tahun depan Unisri bisa masuk peringkat 10 besar “ harap Rektor, saat memberikan arahan pada Raker Arah Kebijakan Proker Unisri Tahun Akademik 2016/2017, Senin (27/6) bertempat di Ruang Sidang Rektorat, Lantai 3.

Lebih lanjut, Kapti Rahyu Kuswanto, menegaskan untuk mewujudkan hal itu, Unisri harus menjadi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Unggul yang selalu mengedepankan inovasi yang bertumpu pada empat kunci sukses. Pertama SDM bermutu, kreatif dan produktif. Kedua adanya komitmen tinggi dari pimpinan, dosen dan karyawan. Ketiga adanya dukungan pendanaan yang kuat, serta prasarana yang memadai. Keempat melaksanakan pengembangan yang berkelanjutan.

Pengarahan kebijakan raker dihadiri pengurus yayasan, rektorat, dekanat, ketua prodi, kepala UPT, ketua Lembaga dan Pusat Studi, Kabag dan Kasubag. Selain Rektor pemaparan disampaikan oleh Yayasan, Wakil Rektor Bidang I, II dan III.

Setelah pengarahan diharapkan kepada seluruh peserta bisa menyusun program kerja dan kegiatan pada bidang masing-masing dengan mengacu arah dan kebijakan yang telah disampaikan yayasan, rektor dan wakil rektor bidang I, II dan III. – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger