Classcoustic Night Ngabuburit with Sego Pedes

Sego pedes A

JO, Solo – Masih di bulan Ramadan, Sego Pedes Restaurant, salah satu resto yang bertempatkan di Jalan Hasanudin 56 Solo, sebagai agenda bulanannya, seperti biasa mengadakan event Classcoustic Night with Sego Pedes, namun yang membuat berbeda kali ini digelar secara berurutan, yakni Selasa-Rabu (28-29 Juni 2016).

Sego Pedes B

Sedikitnya acara tersebut dihadiri dan dimeriahkan oleh 300 anak muda Solo. Dan, karena bertepatan dengan bulan puasa, maka kali ini Classcoustic Night ini bertajuk Ngabuburit with Sego Pedes dimulai pukul 17.00-20.00 Wib, digelar di pelataran parkiran Sego Pedes.

“Classcoustic Night ini bertajuk Ngabuburit with Sego Pedes sekaligus hiburan bagi pengunjung yang sedang menunggu waktu berbuka puasa dengan alunan musik akustik.” kata Dicky Sumarsono, Pemilik Sego Pedes.

Sego Pedes c

Acara ini, lanjut Dicky, merupakan event penutup di bulan ramadhan untuk memberi hiburan ke masyarakat Solo dan juga para pemudik yang kini mulai berdatangan. Yang paling menarik, bahwa acara ini gratis alias tidak di pungut biaya.

Sego pedes menghadirkan suasana rumah makan yang modern di kota Solo. Tempat dan parkir yang luas dan tampilan exterior dan extior restaurant yg menggunakan konsep modern vintage sangat cocok untuk anak muda dan keluarga

Sego pedes buber

“Kami memiliki banyak pilihan menu dan tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau,” tegas Dicky sekali lagi.

Menu di Sego Pedes antara lain terdiri dari Nasi Kucing dengan beraneka rasa dari yang biasa sampai yang super pedas. Kami menyajikan menu mie dan nasi goreng goreng jawa. Selain juga menyajikan berbagai pilihan menu jawa lainnya seperti sate kere. Minuman yang kami tawarkan pun beraneka ragam dari es teh, jahe, sampai ke float.

Sego pedes - buber

Memang, ragam makanan khas Solo memang luar biasa banyak. Saat traveling ke Solo, nggak perlu bingung mau makan apa atau dimana, Karena selalu muncul tempat kuliner baru, yang diperkirakan tak lebih 20 tempat per harinya dengan segmentasi yang beragam.

Sego Pedes Resto siap melayani kebutuhan pe-kuliner yang berkebutuhan akan menu makanan pedes yang bisa membuat mulut dan lidah menar-nari kepedesan? Dan coba rasakan pedes nya menu spesial dari Sego Pedes, tambah Dicky, menu-menu nya yang serba pedes sudah siap untuk dinikmati dengan segala sensasinya. – ian


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger