Nurul Hayat Luncurkan Aplikasi Zakat

Zakat kita

JO, Solo – Yayasan Nurul Hayat berdiri pada tahun 2001, bergerak dalam bidang layanan sosial dan dakwah. Nurul Hayat sejak awal didirikan sudah dicita-citakan untuk menjadi lembaga milik ummat yang mandiri.

Lembaga milik ummat artinya lembaga yang dipercaya oleh ummat karena mengedepankan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan dana-dana amanah ummat. Sedangkan lembaga yang mandiri artinya hak kami sebagai amil (gaji karyawan) tidak mengambil dana zakat dan sedekah ummat. Kami berusaha memenuhi gaji karyawan secara mandiri dari hasil usaha yayasan.

“Kami tidak mengambil dana zakat dan sedekah ummat. Gaji karyawan dipenuhi secara mandiri dari hasil usaha yayasan. Nurul Hayat merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional berdasarkan SK Meteri Agama RI no 422 tahun 2015” kata Branch Manager Nurul Hayat Solo, Luhur Budi Satriawan.

Alhamdulillah cita-cita menjadi lembaga MANDIRI menjadi kenyataan. Hingga kini, gaji karyawan bisa dipenuhi oleh hasil unit usaha. Jadi donasi dari ummat berupa zakat, infak dan shodaqoh (ZIS) 100% tersalurkan untuk mendukung program layanan sosial dan dakwah Nurul Hayat.

Dalam rangka memudahkan para donatur untuk menyalurkan zakatnya, Nurul Hayat menyediakan layanan aplikasi bayar zakat online ZAKATKITA dan sudah tersedia di Google play store Android dengan menguduh di https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.nurulhayat.zakatkita&hl=en

13267792_1038933149475255_5455281968555066099_nAplikasi mobile ZakatKita hadir bertujuan untuk memudahkan umat muslim dalam melakukan pembayaran zakat maupun sedekah/donasi yang lebih praktis dan efisien yang langsung bisa dilakukan melalui gadget smartphone.

Aplikasi bayar zakat online dari Nurul Hayat ini dikembangkan oleh Firzil Tech, sebuah perusahaan pengembang aplikasi mobile baik Android maupun iOS yang berkantor di Jakarta dan Surabaya.

“Semoga dengan hadirnya aplikasi ZakatKita ini bisa memberikan kemudahan bagi umat muslim untuk melakukan pembayaran zakat dan juga sedekah melalui smartphone. Dan semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, Aamiin,” tutup Lilik Purwanto, Staf Layanan Sosial Nurul Hayat. – lik

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger