BPR Se-Karanganyar Bentuk POKJA Penurunan NPL

JO, Karanganyar – Perbarindo PAC Karanganyar, Selasa (28/6), mengadakan acara pertemuan antar anggota PAC yang beranggotakan 15 BPR, pertemuan dilakukan di Aula Lantai 3 Bank Daerah Karanganyar berlangsung sejak pukul 16.00 wib dan dihadiri oleh Direksi dan Kepala Bagian Pemasaran, agenda pertemuan membentuk Forum Komunikasi Marketing BPR SE-Kabupaten Karanganyar.

Masih di bulan Ramadhan 1437 H, sekaligus dimanfaatkan oleh Anggota Perbarindo PAC Karanganyar untuk mengadakan silaturahmi dan kebersamaan dalam acara buka puasa bersama.

1 (13)

Ketua Perbarindo PAC Karanganyar Heru Suprihati SH,MM pada kesempatan itu mengatakan, acara buka bersama bertujuan mempererat silaturahmi sesama anggota, sehingga akan menumbuhkan kekompakkan. “Dengan kegiatan buka bersama, akan meningkatkan kerjasa sama dan solidaritas di masing-masing individu yang berdampak baik untuk kemajuan organisasi,”paparnya.

Terbukti dengan adanya pertemuan ini menghasilkan kesepakatan antar BPR SE Kabupaten Karanganyar untuk membentuk POKJA (Kelompok Kerja) Penurunan NPL. Karena, selama ini ada sejumlah BPR di Karanganyar mengalami masalah terkait dengan NPL.

2 (6)

“Untuk itu BPR SE-Kabupaten Karanganyar ini sepakat untuk Bersinergi dan saling bekerja sama dengan cara sharing ilmu dan pengalaman masing-masing Bank untuk membentuk BPR yang sehat dan kuat,” jelas Heru.

Sebagai koordinator Pokja Penurunan NPL, Umi Hartini dari BPR Lawu Artha dan Heru Suprihati Bank Daerah, berharap dengan adanya sinergi antar BPR menjadi langkah positif dalam menjaga stabilitas sistem keuangan sesuai dengan Himbauan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). – ika

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress